Rabu, 02/12/2020 13:26 WIB

Allegri Siap Terima Pinangan MU

 ahli taktik Italia itu bersedia mengakhiri cuti panjang selama satu tahun dan kembali menjadi pelatih jika United mengajukan tawaran kepadanya.

Massiamo Allegri

Jakarta, Jurnas.com - Posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United semakin terancam menyusul penampilan buruk MU di awal musim. Massimiliano Allegri dikabarkan bisa menjadi penggantinya, jika tim Inggris itu memecat pelatih mereka saat ini.

Setan Merah baru memenangkan dua dari delapan pertandingan Liga Premier mereka musim ini, hanya berada beberapa poin di atas zona degradasi.

Allegri adalah salah satu kandidat untuk menggantikan pemain Norwegia itu, dan menurut La Gazzetta dello Sport, ahli taktik Italia itu bersedia mengakhiri cuti panjang selama satu tahun dan kembali menjadi pelatih jika United mengajukan tawaran kepadanya.

Mantan pelatih Juventus, yang meninggalkan Turin pada musim panas, telah memenangkan enam gelar Serie A, empat medali Coppa Italia dan Supercoppa Italiana tiga kali.

Setelah menjadi penanggung jawab tim seperti SPAL, Sassuolo dan Cagliari, ia mengambil alih di AC Milan di mana ia tinggal dari 2010 hingga 2014, sebelum direkrut si Nyonya Tua.

TAGS : Massimilano Allegri Ole Gunnar Solskjaer Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :