Kamis, 25/04/2024 04:30 WIB

Berbatik, Yovie Widianto Sejukkan Prambanan Bersama Marcelll dan Rio Febrian

Opening Batik Music Festival di Prambanan membuat penonton terbawa dalam suasana romantis.

Penampilan Yovie Widianto di Batik Music Festival 2019 di Prambanan. (Foto : Jurnas/Ginting).

Yogyakarta, Jurnas.com- Batik Music Festival dibuka dengan dentingan piano maestro nomor wahid Indonesia, Yovie Widianto. Medley “Ada Cinta” dibaawakan menarik dengan 5 Romeo. Dilanjutkan dengan Rio Febrian yang muncul lewat tembang apik karya Yovie Widianto berjudul “Bukan Untukku”.

Tak mau kalah, solois pria lainnya Marcell mengeluarkan vokal dahsyatnya dengan lagu “Peri Cintaku” dan “Satu Mimpiku”. Interaksi Marcell dengan Yovie ditambah Rio Febrian membuat penonton yang menunggu sejak sore hari di pelataran Candi Prambanan terbayar lunas.

“Rio dan Marcell adalah dua sosok penyanyi yang mewarnai industri musik Indonesia dengan karakternya masing-masing. Mereka sukses mewarnai belantika musik Indonesia. Dan saya senang bisa memberikan karya saya kepada mereka,” ucap Yovie Widianto tersenyum di hadapan penonton di pelataran Candi Prambanan, Sabtu (5/10/2019).

Rio Febrian terus melemparkan senyuman ke penonton.Pria yang kini menetap di Yogyakarta ini, mengajak penonton menyanyi bersama. Tembang romantis membuat penonton hanyut dengan suasana romantis. Hal yang sama dilakukan Marcell yang menambah sejuknya udara Prambanan lewat suara emasnya.

Batik Music Festival sangat luar biasa sekali. Terimakasih Mas Anas Syahrul Alimi yang begitu luar biasa idenya dengan menggelar konser batik ini. Kita cintai batik Indonesia dan kita cintai musik Indonesia,” tandas Rio dan juga Marcell.

KEYWORD :

Kabar Artis Batik Music Festival Yovie Widianto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :