Rabu, 24/04/2024 04:05 WIB

Yovie Widianto dan BCL "Ngamen" di Dalam Pesawat Garuda Indonesia

Yovie Widianto dan Bunga Citra Lestari serta beberapa musisi lainnya membuat kejutan di dalam pesawat Garuda Indonesia.

Penampilan Yovie Widianto and friends di dalam pesawat Garuda Indonesia. (Foto : Jurnas/Ist).

Yogyakarta, Jurnas.com- Maskapai milik bangsa, Garuda Indonesia mempersembahkan penerbangan khusus #GIAcoustic, yang merupakan pagelaran live music acoustic yang dihadirkan pada ketinggian 35 ribu kaki di pesawat, pada Jumat (4/10) kemarin.

Kali ini, musisi ternama Yovie Widiant bersama bandnya Kahitna dan juga penyanyi cantik Bunga Citra Lestari bikin heboh penumpang penerbangan khusus GA 2020 rute Jakarta – Kulon Progo. Seisi  pesawat Garuda Indonesia langsung meriah saat melihat para musisi tersebut yang ikut terbang dan menghibur di dalam kabin pesawat tersebut, untuk mengisi acara Batik Music Festival yang berlangsung malam ini, Sabtu (5/10/2019) di Candi Prambanan, Yogyakarta.

Penerbangan khusus #GIAcoustic tersebut sekaligus juga menandai pendaratan perdana Garuda Indonesia untuk pesawat "wide body" di Bandara Yogyakarta Internasional Airport Kulon Progo.

“Konsep penerbangan bersama artis dan hiburan livecoustic di ketinggian 35 ribu kaki ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam memberikan pengalaman berbeda “The New Flight Experience” bagi pengguna jasa, khususnya bagi penikmat musik karya Yovie Widianto untuk dapat menikmati alunan musik pop romantis di pesawat, bersama Yovie Widianto dan personil Kahitna lainnya” ungkap Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara, Jumat (4/10/2019) malam di D’Monaco, Yogyakarta.

Konsep penerbangan khusus tersebut diharapkan dapat memenuhi keinginan para penikmat musik tanah air untuk dapat berinteraksi lebih dekat dengan para artis. GIAcoustic yang dilaksanakan untuk ketiga kalinya ini sekaligus memenuhi tingginya permintaan pengguna jasa akan hadirnya hiburan live acoustic music di penerbangan Garuda Indonesia setelah sebelumnya sukses menghadirkan penyanyi Andien, Tompi hingga Abdul Idol.

"Kami turut berbangga penerbangan #GIAcoustic untuk kali ketiga ini mendapatkan respon yang sangat baik. Hal ini terbukti dari tingkat keterisian penumpangnya yang fully booked" paparnya.

Sementara itu musisi Yovie Widianto mengungkapkan, selama 33 tahun berkarir di dunia musik ini merupakan pengalaman tersendiri  bagi kami untuk live acoustic dipesawat.

“Kami turut berbangga bisa berkolaborasi dengan Garuda Indonesia untuk menghadirkan pengalaman baru tersebut bagi penikmat musik Indonesia. Ini keren banget,” ungkap Yovie Widianto.

Pengguna maskapai nomor satu di Indonesia itu juga langsung memanfaatkan situasi yang ada. Mereka mengabadikan gambar Yovie Widianto and friends dan juga menyempatkan diri untuk selfie bersama.

KEYWORD :

Kabar Artis Yovie Widianto BCL




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :