Jum'at, 26/04/2024 05:16 WIB

MAI Foundation Berbagi Kebahagiaan Bersama 100 Anak Yatim

Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation berbagi kebahagiaan bersama 100 Anak Yatim dan Dhuafa di Kidzania Pacific Place

Perayaan ulang tahun kelima MAI Foundation

Jakarta, Jurnas.com - Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation berbagi kebahagiaan bersama 100 Anak Yatim dan Dhuafa di Kidzania Pacific Place, Rabu (02/10).

Acara yang bertemakan "Yatim Dhuafa Menggapai Cita-cita" merupakan rangkaian peringatan ulang tahun MAI Foundation yang kelima.

Selaku penanggung jawab kegiatan, Rizki Adhitya Dwita mengatakan, kegiatan tersebut diadakan untuk memotivasi anak-anak yatim dan dhuafa untuk semangat meraih mimpi di masa depan.

"Kita tahu bersama di Kidzania ini banyak wahana yang dapat mengajarkan anak-anak untuk menjalankan profesi apapun yang mereka inginkan, menjadi dokter, pilot, wartawan, penyiar TV, dan lain sebagainya. Oleh sebab itu diharapkan anak-anak yatim dan dhuafa yang bermain bersama MAI hari ini bisa lebih termotivasi untuk menggapai cita-cita mereka," ujar Rizki.

Acara diawali dengan seremonial berupa sambutan dari Ketua MAI Foundation, Tedi Nurhikmat. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian santunan untuk 100 yatim dan dhuafa.

Setelah itu setiap anak bebas memilih wahana permainan yang sesuai dengan profesi yang dicita-citakan. "Semoga dengan pelaksanaan syukuran Milad MAI ke-5 tahun bersama 100 yatim dan dhuafa ini, akan membawa keberkahan bagi MAI Foundation, dan kebermanfaatan yang lebih besar di masa mendatang," ujar Teri.

KEYWORD :

MAI Foundation Anak Yatim




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :