Sabtu, 27/04/2024 04:43 WIB

Madrid Siap Lepas James untuk Pulangkan Odegaard

Los Blancos kini memiliki rencana memulangkan Odegaard, karena mendapatkan perhatian dari pelatih Zinedine Zidane.

Martin Odegaard masuk menggantikan Cristiano Ronaldo (Foto: The18)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid dikabarkan siap menjual salah satu bintang mereka, James Rodriguez, untuk memulangkan pemain muda yang bersinar, Martin Odegaard.

Dikutip dari Fox Sports Asia pada Sabtu (28/9), setelah sempat terombang-ambing di musim-musim awalnya membela Madrid, Odegaard akhirnya dipinjamkan ke Real Sociedad.

Dalam laporan terbaru media Spanyol, Don Balon, Los Blancos kini memiliki rencana memulangkan Odegaard, karena mendapatkan perhatian dari pelatih Zinedine Zidane.

Presiden Madrid, Florentino Perez, bahkan siap memberikan tawaran kepada pesepak bola asal Norwegia itu satu tempat di tim senior. Dan guna memuluskan rencana tersebut, El Real siap melepas James.

Di awal musim 2019-2020, pemain berusia 20 tahun ini sudah mencatatkan dua gol dan satu assist di La Liga, dan terus tampil membaik setiap pekan.

Kesepakatan peminjaman Odegaard dengan Sociedad berakhir musim ini, dan Madrid harus menjual beberapa bintang mereka untuk memastikan pemain muda itu mendapat tempat di skuat utama.

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Martin Odegaard




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :