Kamis, 17/10/2019 22:24 WIB

Permintaan Tren Mode Pria Kian Melejit

Tren mode setiap tahunnya senantiasa berubah dan saat ini permintaan pria akan tren fashion juga sangat tinggi.

Gelaran Plaza Indonesia Mens Fashion Week berlangsung mulai pekan depan (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Di bulan September ini Plaza Indonesia mengangkat tema #Styleitup yang secara khusus meng-highlight kegiatan bertajuk gaya hidup pria masa kini.

Di bawah tema ini Plaza Indonesia kembali menggelar Plaza Indonesia Men’s Fashion Week (PIMFW) 2019 10th Edition. Pada tanggal 23 – 27 September 2019.

Acara ini akan berlangsung selama 5 hari bertempat di The Warehouse Level 5. Selain itu di hari ke 4 dan 5 PIMFW 2019 akan mempersembahkan tema ‘Eco Age’. PIMFW hadir selama 10 tahun dan masih menjadi satu-satunya Men’s fashion week di Indonesia dan menjadi barometer tren busana pria. 

General Manager Marketing Plaza Indonesia Zamri Mamat, mengatakan “PIMFW hadir sebagai bentuk konsistensi dukungan Plaza Indonesia terhadap tenant retail yang ada di Plaza Indonesia untuk mengakomodir para brands menampilkan koleksi-koleksi terbaru pakaian prianya, mulai dari ready-to-wear hingga tailoring.

Selain itu, sebagai bentuk dukungan Plaza Indonesia terhadap ekonomi kreatif masyarakat mode Indonesia, PIMFW juga selalu berkolaborasi dengan well known desainer-desainer Indonesia, baik yang generasi senior hingga generasi-generasi desainer muda yang karya-karyanya saat ini cukup diperhitungkan.

Ria Juwita, Senior Manager Event & Promotions, and Creative Services Plaza Indonesia mengatakan tren mode setiap tahunnya senantiasa berubah dan saat ini permintaan pria akan tren fashion juga sangat tinggi.

Berangkat dari tingginya permintaan ini kami kembali menghadirkan PIMFW 2019, sebagai wadah bagi tenant retail di Plaza Indonesia, fashion designer, pencinta mode dan juga pengamat fashion pria. Selain itu kami juga menghadirkan curated show busana pria dari desainer ternama Indonesia dengan mengusung tema ‘Eco green’.

Melalui tema ini, pihaknua mengajak desainer-desainer terpilih untuk menghadirkan koleksi busana pria ramah lingkungan menggunakan bahan dasar kain organik tensel.

"Kami sadar di dunia mode didominasi hyper-consumption bahan busana yang berlebihan. Tahun ini melalui PIMFW 2019 kami ingin menyebarkan awareness dimana koleksi busana pria diciptakan dengan konsep eco age dan proses pembuatan yang lebih ramah lingkungan dan juga bersifat economically sustainable," ucapnya.

TAGS : Fashion Pria Mens Fashion




TERPOPULER :