Rabu, 24/04/2024 09:50 WIB

Begini Cara JIEP Manjakan Para Jurnalis

Kegiatan ini turut dihadiri oleh komisaris serta direksi PT JIEP dan 30 Jurnalis lintas platform mulai dari media cetak, elektronik, dan online.

Manajemen PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) selaku pengembang serta pengelola Kawasan Industri pulogadung menyelenggarakan acara “JIEP Nonton bareng Media” dengan tema Sinergi Membangun Kawasan Industri Modern dan Terintegrasi pada hari Jumat (13/9)

Jakarta, Jurnas.com - Manajemen PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) selaku pengembang serta pengelola Kawasan Industri pulogadung menyelenggarakan acara “JIEP Nonton bareng Media” dengan tema Sinergi Membangun Kawasan Industri Modern dan Terintegrasi pada hari Jumat (13/9) di CGV Green Pramuka, Jakarta Pusat.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh komisaris serta direksi PT JIEP dan 30 Jurnalis lintas platform mulai dari media cetak, elektronik, dan online.

Direktur Utama PT JIEP, Landi R Mangaweang, menjelaskan acara nonton bareng bersama media merupakan salah satu bagian dari kegiatan rutin Media Gathering yang dilakukan PT JIEP setiap tahunnya dalam rangka memperkuat soliditas serta sebagai ajang dalam penyampaian progress perkembangan Kawasan Industri Pulogadung kepada rekan-rekan jurnalis.

“Dalam mewujudkan mimpi PT JIEP menjadi Kawasan Industri modern dan terintegrasi tentunya kami tidak dapat mencapainya sendiri, diperlukan sinergi serta soliditas yang kuat dari berbagai pihak, termasuk media," kata Landi.

Menurutnya, salah satu elemen penting dalam mengawal mimpi besar PT JIEP tersebut ialah Media. "Oleh karena itu kami berharap kedepannya rekan-rekan media dapat mengawal mimpi besar PT JIEP untuk menjadi pengembang Kawasan Industri modern serta Terintegrasi dari sisi pemberitaan,” ujarnya

Ia menambahkan, sebagai wujud nyata dalam menjadikan Kawasan Industri Pulogadung sebagai kawasan industri modern dan terintegrasi dalam jangka 5 tahun kedepan PT JIEP memiliki sejumlah inisiasi strategis dalam mengenerate pendapat perusahaan.

“Pada kesempatan yang baik ini kami akan menyampaikan beberapa hal penting terkait progress pengembangan Kawasan Industri Pulogadung, dalam 5 tahun kedepan sesuai dalam Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) PT JIEP kami akan melakukan beberapa investasi yang dituangkan dalam sebuah proyek pembangunan berupa Modern Warehouse, Hotel, Condominium, Office Tower, hingga Management Complex. Dari kelima investasi tersebut kami optimis mencapai Revenue sejumlah 1 Triliun pendapatan di tahun 2023,” tambahnya.

KEYWORD :

Perusahaan JIEP Rekan Jurnalis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :