Senin, 23/09/2019 14:10 WIB

Tips Makeup Pops of Color untuk Tampil Beda

Berikut tips untuk tampilan makeup penuh warna dan tren makeup musim gugur yang bisa Anda terapkan. 

Ilustrasi makeup penuh warna (Foto : Boldsky.com)

Jurnas.com - Siapa sih yang ingin punya wajah cantik terus keliatan chic? Tentu semuanya ingin. Tidak sedikit dari pengguna makeup di Indonesia mencari tahu bagaimana cara melakukan makeup tersebut. Pastinya dengan harga yang terjangkau.

Namun, perlu diperhatikan bahwa base makeup yang digunakan memegang peranan penting untuk menghasilkan makeup yang maksimal dimana tidak perlu terlalu tebal dan gunakan yang memiliki fitur skin color corrector, sehingga dapat memancarkan wajah cantikmu secara maksimal.

Kali ini, Y.O.U Makeups membagikan tips untuk tampilan makeup penuh warna dan tren makeup musim gugur yang dapat diterapkan dengan produk The Simplicity by Y.O.U.

Adapun tampilan ini menonjolkan pops of color di bagian mata agar terlihat lebih segar, bare skin complexion, dan matte red lips.

Berikut tips untuk memperoleh tampilan penuh warna oleh Evilia Surio, Y.O.U Official Makeup Artist:

1. Pilih CC Cushion sebagai base

Gunakan The Simplicity Color Corrector CC Cushion yang dapat memancarkan rona alami kulit dan mampu menyamarkan noda tanpa rasa berat, seakan tidak menggunakan makeup.

Tekan cushion secara perlahan untuk mengambil produk secukupnya, lalu aplikasikan dengan gerakan menepuk-nepuk ke seluruh wajah hingga noda tersamarkan.

2. Gambar alismu dengan natural

The Simplicity Brow Styler memiliki dual ended dengan oval tip dan brush di sisi-sisinya. Sisir dan rapikan alismu ke arah atas. Gunakan Brow Styler secara horizontal untuk menggambar bingkai alis yang presisi, lalu isi alis secara perlahan dengan cara diarsir. Sisir dan baurkan hasil arsiran agar terlihat lebih natural dan rapi.

3. Pilih warna eyeshadow yang cerah

Gunakan The Simplicity Eyeshadow Quad shades 02, Smart, aplikasikan warna shimmer di seluruh kelopak mata sebagai warna dasar. Lalu, aplikasikan warna coklat muda di bagian outer corner untuk memberikan dimensi mata.

Setelah itu, aplikasikan warna oranye di sepanjang garis bulu mata dengan membentuk eyeliner. Sebagai sentuhan akhir, tambahkan warna kuning di bagian inner corner agar mata terlihat lebih besar dan segar.

4. Pertegas matamu dengan eyeliner

Gambar garis tipis di sepanjang lash line dengan The Simplicity Eyeliner Pen yang memiliki ujung presisi dan quick-dry formula sehingga Anda dapat memperoleh garis mata natural dengan mudah.

5. Gunakan lip cream di pipi dan bibir

Pilih warna natural dari The Simplicity Matte Lip Color shades 03, I Love It, lalu campurkan dengan The Simplicity Color Corrector CC Cushion untuk diaplikasikan sebagai cream blush. Aplikasikan shades 01 Sensational di bibir sebagai sentuhan akhir untuk memperoleh matte red lips.

 

TAGS : Makeup Warna Pops of Color




TERPOPULER :