Sabtu, 27/04/2024 04:32 WIB

Nama Anak Dipakai Orang Lain, Franda Meradang

Jagat maya tengah ramai dengan persoalan nama anak artis pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda yang dipakai orang lain.

Franda dan Samuel saat gelar Baby Shower (Foto: Instagram/Franda)

Jurnas.com - Seperti yang diketahui ramai diperbincangkan oleh Warganet, presenter Franda tengah menjadi sorotan lantara nama sang anak yang ditiru orangtua lain.

Nama depan anak perempuan yang dimaksud Zylvechia, memang sama dengan nama putri Franda dan Samuel Zylgwyn, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Mengutip dari berbagai sumber, Franda yang mengetahui hal tersebut bertanya-tanya mengapa pemilik akun memberikan nama yang sama untuk putrinya. Lalu ia menanyakan dalam kolom komentar:

Ini namanya ngikutin nama anak saya banget? :D Sampe setulisannya, sepanggilannya juga xD," tulis Franda yang bisa saja memang bermaksud bercanda.

Namun komentar Franda itu justru memancing emosi Warganet. Banyak yang kurang setuju terhadap komentar Franda. Tak sedikit yang beranggapan bahwa sah-sah saja jika seseorang memberikan nama yang sama, seperti halnya banyak orangtua yang memberi nama anaknya Bagus, Putri, Putra, Ayu, Intan dan lain-lain.

Gara-gara komentar itu, Franda pun `diserang` melalui kolom komentar. Karena menimbulkan keributan online, Franda akhirnya menghapus komentarnya.

Terlebih, ia sempat mengirimkan direct message kepada orang tua si anak lantaran telah dianggap mengambil nama anaknya yang telah ia pikirkan sejak masa kehamilan.

Sang istri ternyata merupakan penggemar Franda, sehingga ia ingin nama anaknya dinamai sama dengan nama anak sang idola. Ayah dari Zylvehia Kimberly juga menyebut awalnya anak mereka akan diberi nama lain.

Namun karena istrnya bersikeras ingin menamai Zylvechia, ia pun mengalah. Jadilah nama Zylvechia Kimberly tersemat di nama putri mereka.

Hingga saat ini persoalan nama tersebut masih menjadi perbincangan dan banyak Warganet yang menangakan pada kalangan publik figur bagaimana kalau nama anak mereka sama dengan anak para publik figur. Beberapa Warganet menanyakan pada Shareena, Raditya Dika, Rachel Venya, Miytha Lestari. 

KEYWORD :

Nama Anak Artis Franda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :