Selasa, 15/10/2019 18:42 WIB

Icardi Resmi Berlabuh ke PSG

Icardi, 26, tidak disukai oleh Inter dan bukan bagian dari rencana pelatih Antonio Conte untuk musim ini, kendati telah 111 gol dalam 188 penampilan Serie A bersama Nerazzurri.

Icardi

Jakarta, Jurnas.com - Paris Saint-Germain telah menandatangani penyerang Mauro Icardi dengan status pinjaman dari Inter Milan dengan opsi untuk membelinya di kemudian hari.

Pemain internasional Argentina menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub Italia sebelum menandatangani kesepakatan pinjaman selama satu musim dengan PSG yang mencakup opsi transfer permanen untuk sekitar € 70 juta.

Icardi, 26, tidak disukai oleh Inter dan bukan bagian dari rencana pelatih Antonio Conte untuk musim ini, kendati telah 111 gol dalam 188 penampilan Serie A bersama Nerazzurri.

Orang Amerika Selatan itu tiba di Paris pada hari Senin dan menjalani pemeriksaan medis sebelum menyelesaikan pergantian Parc des Princes.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Paris Saint-Germain atas kepercayaan yang telah mereka tunjukkan pada saya," kata Icardi setelah menandatangani kontrak dikutip ESPN. "Saya akan memberikan segalanya untuk membantu tim baru saya sejauh mungkin di semua kompetisi."

"Paris Saint-Germain telah menjadi lokomotif sepakbola internasional, menarik beberapa pemain terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Momentumnya kuat di Paris, ambisi tinggi dan saya yakin kami memiliki segalanya di sini untuk melangkah lebih jauh. Dan saya sangat menantikan untuk bermain di Parc des Princes, sebuah stadion yang terkenal dengan keindahan dan gairahnya! "

PSG telah mencari striker setelah Edinson Cavani dan Kylian Mbappe menderita cedera baru-baru ini yang bisa membuat mereka keluar dari pertandingan pembuka Grup A Liga Champions di kandang mereka melawan Real Madrid.

Neymar, meskipun ia diperkirakan akan berangkat ke Barcelona musim panas ini, sekarang akan tinggal di ibukota Prancis seperti diungkapkan oleh sumber ESPN FC .

Namun, pemain internasional Brasil itu bukan solusi jangka pendek untuk masalah itu karena ia diskors untuk paruh pertama babak penyisihan grup atas perilakunya yang menghina wasit setelah keluar musim lalu melawan Manchester United.

Icardi bergabung dengan penjaga gawang Keylor Navas sebagai penandatanganan batas waktu PSG musim panas ini.

PSG juga mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka mengirim pemain sayap asal Spanyol Jese Rodriguez ke klub Portugal Sporting Lisbon dengan status pinjaman selama setahun.

TAGS : Skuad Inter Mauro Icardi Tim PSG




TERPOPULER :