Jum'at, 26/04/2024 23:40 WIB

Tak Laku di MU, Darmian "Pulang Kampung"

Darmian berhasil menuntaskan kepindahan dari Manchester United (MU), dengan menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub Serie A, Parma.

Matteo Darmian (foto: Google)

London, Jurnas.com - Matteo Darmian berhasil menuntaskan kepindahan dari Manchester United (MU), dengan menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub Serie A, Parma.

Darmian menyusul tiga rekannya saat di MU, yang kini hijrah ke Italia, yakni Lukaku dan Sanchez, di mana keduanya kini berkostum Inter Milan, dan Chris Smalling ke AS Roma.

Pemain internasional Italia tersebut kembali ke negara asalnya, dengan kesepakatan kontrak berdurasi empat tahun dengan tim Roberto D`Aversa.

Dikutip dari Sky Sport Italia, pada Senin (2/9), kepindahan itu merupakan "peluang penting" untuk menghidupkan kembali karier tim nasionalnya, yang terakhir kali dipanggil pada 2017 silam.

Seperti diketahui, penampilan Darmian di Liga Premier memudar dari 28 pertandingan di musim pertamanya, menjadi hanya enam pertandingan di musim terakhirnya di Old Trafford.

Dia menjadi pemain United keempat yang menyelesaikan peralihan ke Serie A dalam beberapa pekan terakhir, setelah Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez bergabung dengan Inter, dan Chris Smalling menandatangani kontrak dengan Roma dengan status pinjaman.

Parma, yang berada di urutan kesembilan klasemen sementara Serie A, dilaporkan membayar sekitar €1,5 juta (£1,4 juta) untuk mengontrak pemain berusia 29 tahun itu.

KEYWORD :

Info Transfer Matteo Darmian Manchester United Parma




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :