Kamis, 25/04/2024 21:59 WIB

Listrik di Jayapura Padam Total

Situasi itu diinfokan terakhir pada pukul 19.20 waktu setempat yang beredar di kalangan media di Jakarta. 

Mobil Water Canon kepolisian berusaha memadamkan api yang membakar bangunan saat berlangsungnya aksi unjuk rasa di Jayapura, Papua, Kamis (29/8/2019). ANTARA FOTO/Indrayadi TH/pras.

Jakarta, Jurnas.com - Kondisi Jayapura, dikabarkan terjadi pemadaman listrik total atau black out. Tak hanya itu, informasinya terjadi kebakaran dan asap menyelimuti kota Jayapura.

Situasi itu terkait terjadi aksi rusuh akibat kasus rasialisme yang terjadi pada pekan lalu. Situasi yang memanas tersebut, membuat para pekerja Pertamina mengungsi di TBBM, RDP Dok V, Aula Brimob Kotaraja dan DPPU.

Situasi itu diinfokan terakhir pada pukul 19.20 waktu setempat yang beredar di kalangan media di Jakarta.  Dikabarkan, massa masih terus bergerak. Ironisnya, sinyal komunikasi sangat susah. Sedangkan wifi sangat tidak stabil.

Situasi di Jayapura, Papua mencekam usai demonstrasi yang digelar Kamis (29/8). Aksi protes massa menolak rasisme berujung rusuh. Dari aksi massa ini, gedung pelayanan pelanggan TelkomGroup di Koti, Jayapura dalam kondisi terbakar

KEYWORD :

Kasus Rasial Kerusuhan Papua Pemadaman Listrik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :