Sabtu, 27/04/2024 04:38 WIB

Pameran Tomoci Fair 6 Targetkan Ribuan Pengunjung

pameran yang mengusung tema

Konferensi pers pameran Tomoci Fair 6 di Kafe Kayuh, Jakarta Selatan, Rabu (28/08)

Jakarta, Jurnas.com - Perusahaan penyelenggara berbagai acara yang berhubungan hobi, Hypebies bekerjasama dengan Tomoci menyelenggarakan acara khusus toys dan models bertajuk "Tomoci Fair 6" pada 31 Agustus - 01 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

Business Head Hypebies, Ronny Martinus mengatakan pameran yang mengusung tema "The annual largest and most trusted toys and model collector event in Indonesia" itu menargetkan 2.000 lebih pengunjung.

"Kami menargetkan 1.500 sampai 2.000 lebih pengunjunh setiap harinya," kata Ronny dalam acara konferense pers di Kafe Kayuh, Club House, Jakarta, Rabu (28/08).

Sementara untuk para penunjung pihak panitia tidak memberikan batasan umur, menurut Ronny, semua kalangan bisa ikut menikmati beragam koleksi mainan toys dan models yang ditampilkan di pameran tersebut.

"Kami menyambut semua kalangan baik dari kalangan kolektor maupun masyarakat umum. Kami menyiapkan fasilitas tambahan berupa jalur pacu untuk permainan balap diecast (miniatur mobil) dan Tamiya serta menyiapkan area bermain khusus untuk anak-anak seluas 100 meter persegi," tuturnya.

Tomoci Fair 6 nantinya akan menampilkan berbagai koleksi unik dari toys dan models yang berkolaborasi dengan Rebellion official Club (perusahaan modifikasi mobil). Selain itu, pameran juga akan menampilkan brand-brand ternama seperti Tomica, Hot Wheels, Majorette, Jada dan Toys Kindom.

"Para kolektor juga akan tampil maksimal dengan menampilkan berbagai koleksi langka mereka yang memiliki nilai investasi sangat tinggi," ujarnya.

Selain itu, 42 komunitas toys dan models di Indonesia juga akan memeriahkan pameran serta komunitas G-Shock yang merupakan komunitas jam tangan terbesar di Indonesia akan mengadakan berbagai macam kegiatan selama acara berlangsung.

"Para pengunjung dari berbagai kalangan dapat melihat keunikan dari berbagai koleksi otentik yang terjamin orisinalitasnya, di luar berbagai aktivitas menarik sebagai bagian dari rangkaian acara seperti aktivitas memodifikasi diecast, pameran supercar, dan lain-lain," tambahnya.

Sementara untuk pembelian tiket, panitia menyediakan fasilitas pembelian tiket tomoci fair 6 melalui website kiostik di www.kiostik.com.

KEYWORD :

Tomoci Fair Pameran Mainan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :