Jum'at, 19/04/2024 08:02 WIB

Tusuk Temannya di Dalam Mall, Pria Ini Langsung Diringkus Polisi

Tindakan brutal dilakukan pelaku berinisial Y kepada rekan kerjanya dengan menusuknya menggunakan senjata tajam.

Ini wajah pelaku penusukan yang diamankan polisi. (Foto : Jurnas/Dok Polda Metro).

Jakarta, Jurnas.com- Pria berinisian Y (22) yang merupakan pegawai Restoran Bananai di Mall Pluit Village, Penjaringan Jakarta Utara, tega menusuk temannya sendiri berinisial A (46). Penusukan di lakukan di dalam mall tersebut, hanya karena pelaku kesal kepada korban lantaran hendak dilaporkan ke atasannya terkait pemukulan yang dilakukannya kepada korban dan teman-temannya dalam satu kantor.  

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Penjaringan  AKBP Rahmat Sumekar, yang telah mendapatkan keterangan secara lisan dari pelaku berambut gondrong sebahu itu.

Pelaku kesal kepada korban yang ingin melaporkan peristiwa pemukulan kepada bosnya. Dari sinilah permasalahan itu muncul hingga terjadi penusukan,” jelas Rahmat Sumekar, Senin (26/8/2019).

Pelaku juga pernah memukul rekan-rekan kerjanya sesama karyawan. Dan pelaku tidak terima jika akan dilaporkan ke atasannya,” sambung Rahmat.

Sebelum penusukan, pelaku dan korban sempat beradu mulut. Pelaku yang takut dipecat oleh bosnya, malah melakukan tindakan bodoh dengan menusuk korban yang juga temannya.

“Karena takut dipecat dan komunikasi menemui jalan buntu akhirnya dia ambil pisau ke kostan dan menusuk korban," terang Rahmat.

Korban A saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pluit, Jakarta Utara. Sementara pelaku telah diamankan di Polsek Penjaringan dan  menjalani pemeriksaan secara intensif. (Fjr/Gtg-03).

KEYWORD :

Penusukan Mall Pluit Pelaku




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :