Rabu, 18/09/2019 07:45 WIB

Lozano dari Meksiko Jadi Penutup Transfer Napoli

Sebelum bergabung dengan PSV pada 2017, Lozano memulai karirnya dengan Pachuca, memenangkan gelar Liga MX dan Liga Champions CONCACAF.

Pemain baru Napoli, Lozano Hirving dari Meksiko (foto: Metro)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain internasional Meksiko Hirving Lozano akan bergabung dengan Napoli dengan kontrak permanen dari klub Belanda PSV Eindhoven.

Pemain sayap 24 tahun akan menjadi penandatanganan kesembilan Napoli musim panas ini dengan perjanjian setelah berbulan-bulan spekulasi mengenai masa depan Lozano, dengan pelatih Napoli Carlo Ancelotti secara terbuka mengakui minatnya pada pemain asli Mexico City Mei lalu.

Lozano tiba di Italia awal minggu ini untuk menjalani tes medis dan telah hadir di fasilitas pelatihan Napoli. Klub belum secara resmi mengumumkan Lozano saat dia menyelesaikan dokumen visa.

Lozano mencetak 21 gol dalam 40 pertandingan di semua kompetisi untuk PSV musim lalu, termasuk dua di Liga Champions.

Ia bermain di keempat pertandingan Piala Dunia 2018 bersama Meksiko, mencetak gol kemenangan dalam kemenangan El Tri atas Jerman di babak penyisihan grup, tetapi tidak tampil dalam kampanye Piala Emas 2019 di Meksiko karena cedera lutut.

Sebelum bergabung dengan PSV pada 2017, Lozano memulai karirnya dengan Pachuca, memenangkan gelar Liga MX dan Liga Champions CONCACAF.

Lozano yang memiliki sembilan gol dalam 36 pertandingan internasional adalah bagian integral dari tim nasional Meksiko di bawah Gerardo "Tata" Martino, yang mengindikasikan pada Maret bahwa ia yakin penyerang siap untuk melangkah ke liga yang lebih besar.

"Saya pikir Hirving berada di Belanda dalam jumlah waktu yang layak dan telah menunjukkan bahwa dia adalah pemain berharga yang dapat melakukan lompatan ke salah satu lembaga terbesar di Eropa," katanya dalam konferensi pers dilansir ESPN . "Saya akan setuju dengan kepindahan, tapi itu jelas keputusan pemain.*

"Dari sisi analisis, apakah pemain sekarang siap? Tentu saja, ya."

TAGS : Lozano Hirving FC Napoli Timnas Meksiko




TERPOPULER :