Minggu, 17/10/2021 04:52 WIB

MU Lirik Bomber Napoli Lorenzo Insigne

Manchester United dilaporkan sedang mempersiapkan penawaran untuk memboyong bomber Napoli, Lorenzo Insigne di bursa transfer mendatang.

Bomber FC Napoli, Lorenzo Insigne (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa Liga Inggris, Manchester United dilaporkan sedang mempersiapkan penawaran untuk memboyong bomber Napoli, Lorenzo Insigne di bursa transfer mendatang.

Kontrak pemain berusia 30 tahun itu di Naples akan berakhir Juni mendatang, yang berarti bahwa, ia akan bebas untuk berdiskusi dengan klub asing pada awal 2022.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Napoli hampir menandatangani kontrak baru dengan pemain internasional Italia, tetapi masih belum ada pengumuman tentang masa depan penyerang.

Sejumlah klub, termasuk Arsenal , Chelsea dan Tottenham Hotspur, tertarik pada penyerang berpengalaman selama beberapa bulan terakhir.

Namun, menurut Gazzetta dello Sport , ada juga minat tulus dari Man United, dengan Setan Merah mengawasi perkembangan seputar masa depannya.

Insigne telah mencetak 111 gol dan mencatatkan 88 assist dalam 406 penampilan untuk Napoli di semua kompetisi, termasuk dua gol dan tiga assist dalam sembilan pertandingan musim ini. (Sportmole)

 

TAGS : Info Transfer Lorenzo Insigne FC Napoli Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :