Senin, 23/09/2019 07:31 WIB

Mantan Pegulat UFC Ronda Alami Kejadian Mengerikan saat Syuting

Rousey belum bertarung di UFC sejak Desember 2016 lalu.

Ronda Rousey mengalami cedera jari yang signifikan saat syuting acara FOX

Jakarta, Jurnas.com - Mantan pegulat UFC dan WWE Ronda Rousey menderita cedera tangan yang serius saat syuting acara televisi.

Rousey memposting di Instagram bahwa ia hampir kehilangan jari tengahnya saat syuting acara FOX 9-1-1 . Posting tersebut berisi gambar mengerikan yang menampilkan bagian dari jari berdarah menggantung.

Mantan juara UFC menulis bahwa pintu kapal jatuh di tangannya saat pengambilan gambar, tetapi dia melanjutkan tanpa melihat jarinya. Setelah memperhatikan lukanya, dia memberi tahu direktur dan dibawa ke rumah sakit.

"Kupikir aku baru saja menjepit jari-jariku jadi aku baru saja selesai mengambil sebelum melihat," tulis Rousey dilansir UPI

"Aku tahu kedengarannya gila, tapi aku sudah terbiasa dengan audiensi dan tidak pernah menunjukkan rasa sakit kecuali seharusnya," tambahnya.

Rousey memiliki tulang dan tendon disambungkan kembali melalui operasi. Dia kembali syuting keesokan harinya dan menyelesaikan adegan sebelum kembali ke rumah untuk memulihkan cedera.

"Obat modern membuatku takjub," tulis Rousey. "Aku sudah memiliki rentang gerak 50 persen kembali dalam tiga hari."

Rousey, 32, menjauh dari WWE setelah WrestleMania 35 pada April, dan fokus memulai keluarga baru dengan suaminya yang juga mantan petarung UFC Travis Browne. Dia masih terikat kontrak dengan promosi, tetapi tidak jelas apakah dia akan kembali ke WWE.

Rousey belum bertarung di UFC sejak Desember 2016 lalu.

TAGS : Pegulat UFC Ronda Rousey




TERPOPULER :