Kamis, 19/09/2019 03:32 WIB

Dembele Absen Lima Minggu Bela Barca

Cedera pada pemain Prancis itu terjadi pada saat yang tidak menguntungkan bagi Barca, yang sudah tanpa Lionel Messi dan Luis Suarez

Ousmane Dembele

Jakarta, Jurnas.com - Ousmane Dembele akan absen selama lima minggu karena cedera hamstring untuk Barcelona menjelang pertandingan hari Minggu melawan Real Betis.

Dembele, 22, menjalani tes di tempat latihan klub pada hari Senin setelah mengakhiri kekalahan Jumat dari Athletic Bilbao dengan sedikit masalah.

Cedera pada pemain Prancis itu terjadi pada saat yang tidak menguntungkan bagi Barca, yang sudah tanpa Lionel Messi dan Luis Suarez .

Messi tidak tampil untuk klub sejak akhir musim lalu setelah melukai betisnya di sesi latihan pertamanya setelah istirahat musim panas awal bulan ini.

Sementara itu, Suarez ditarik keluar selama paruh pertama kekalahan 1-0 di San Mames pekan lalu, juga dengan masalah betis.

Pemain Uruguay itu diperkirakan tidak akan kembali sampai setelah jeda internasional September, meskipun pelatih Ernesto Valverde berpotensi memiliki Messi tersedia untuk permainan Betis akhir pekan ini.

Messi belum kembali ke pelatihan penuh dengan rekan satu timnya tetapi telah melakukan pekerjaan pemulihan di tempat latihan selama seminggu terakhir. Valverde memilih untuk tidak mempertaruhkannya melawan Athletic.

TAGS : Philippe Coutinho Ousmane Dembele Klub Barcelona




TERPOPULER :