Jum'at, 31/05/2024 03:02 WIB

Dembele Tegaskan Cinta Barcelona meski Diejek Fans

Dembele Tegaskan Cinta Barcelona meski Diejek Fans

Penyerang PSG, Ousmane Dembele (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Ousmane Dembele, menegaskan bahwa dia masih memiliki cinta terhadap Barcelona, klub yang pernah dia bela sebelum hijrah ke Prancis.

Dembele menjadi salah satu pencetak gol ketika PSG memastikan satu tiket ke semifinal Liga Champions pada Rabu (17/4) dini hari dengan skor telak 4-1 di Camp Nou.

Namun, sepanjang pertandingan fans Barcelona kerap memberikannya siulan setiap kali membawa bola. Kekesalan fans juga berakar dari selebrasi yang dilakukan Dembele ketika mencetak gol di putaran pertama perempat final pekan lalu.

"Sambutan yang diberikan kepada saya? Saya mengalaminya dengan sangat baik karena saya sudah mengalaminya pada tahun 2021 saat disiul di sini di Barcelona. Saya tidak akan mengubah permainan saya untuk bersiul. Saya tetap fokus," kata Dembele dikutip dari Goal.

"Saya memberikan segalanya. Barca adalah klub hebat. Saya mencintai Barcelona, dan saya memahaminya," sambung dia.

Dalam kesempatan tersebut, Dembele mengungkapkan resep PSG sukses menggulung Barca di depan publik sendiri. Dikatakan, para pemain memiliki kepercayaan diri tinggi untuk membalikkan kekalahan dalam putaran pertama.

"Kami tidak menyerah, kami tahu kami akan mencetak gol di sini. Sebuah perubahan besar dari seluruh tim. Kami bekerja sepanjang minggu, secara taktis, dengan pelatih. Taktiknya sempurna. Meskipun kami kebobolan gol pertama , kami tidak membiarkan kepala kami tertunduk. Kami terus percaya," tutup dia.

Dengan kemenangan ini, PSG yang belum pernah sekalipun menjuarai Liga Champions, akan menghadapi Borussia Dortmund di semifinal setelah sang raksasa Jerman menyingkirkan Atletico Madrid dalam pertandingan penuh drama.

KEYWORD :

Ousmane Dembele Paris Saint-Germain PSG Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :