Kamis, 19/09/2019 01:41 WIB

Rio Reifan : Kurang Iman dan Itu Titik Kehancuran Hidup Saya

Rio Reifan kembali menyesali perbuatannya mengkonsumsi sabu. Ia pun mengaku kurang iman.

Aktor Rio Reifan saat berikan keterangan pers. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- – Polda Metro Jaya pada hari ini Jumat (16/8/2019) menggelar konferensi pers terkait kasus narkotika yang dialami oleh salah satu artis yakni, Rio Reifan. Dalam kesempatan tersebut Rio Sempat meminta maaf atas perbuatan yang dialkukannya.

“Saya sangat menyesal sekali bisa seperti ini dan saya mengucapkan sangat maaf sekali untuk istri saya, untuk orang tuanya, untuk keluarga saya dan untuk orang-orang terdekat," ucap Rio kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (16/8/2019).

Saat konferensi berlangsung, Rio terlihat sangat menyesal atas perbutannya yang kembali mengkonsumsi narkotika.

"Tidak selayaknya saya seperti ini. Seharusnya saya tidak seperti ini, tapi memang karena gejolak kehidupan dan kurangnya iman yang ada di diri saya," ungkap Rio.

Rio juga mengaku bahwa dirinya dirinya kurang iman sehingga kembali terjerumus menggunakan barang haram tersebut. Namun dirinya sadar jika dirinya kembali memakai narkotika maka dirinya akan kembali hancur.

"Saya tahu banget karena saya sudah berpengalaman disaat saya pakai lagi. Itu titik kehancuran saya kedepannya," kata Rio.
Polisi menangkap Rio pada Selasa (13/8/2019) di rumahnya di daerah Pondok Gede, Bekasi. Polisi mengamankan barang bukti di antaranya sabu seberat 0,0129 gram, rokok dan dua buah korek.

Dari hasil tes urine Rio dinyatakan positif narkoba jenis sabu. Sementara, dua orang yang ditangkap bersamanya negatif narkoba.

TAGS : Kabar Artis Rio Reifan Narkoba




TERPOPULER :