Minggu, 18/08/2019 08:30 WIB

Cantik, Asty Ananta Laporkan Oknum Pencatut Namanya

Artis cantik Asty Ananta melaporkan oknum yang mencatut namanya untuk menipu rekan-rekannya.

Artis Asty Ananta usai membuat laporan di Polda Metro. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- - Artis Asty Ananta mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan kasus penipuan dengan meminta sejumlah uang oleh oknum tak dikenal yang mengatasnamakan dirinya.

Asty mengatakan, pada saat oknum tak dikenal tersebut melakukan aksinya, untungnya ada orang yang merasa bahwa itu bukan dirinya dan langsung menkonfirmasikan hal itu ke Asty.

"Beberapa hari yang lalu ada yang menggunakan nama dan foto saya, melalui WhatsApp. Dia mengirimkan pesan kemudian meminta sejumlah dana untuk ditransfer," terang Asty Ananta kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (12/08/2019).

"Untungnya, yang mendapatkan pesan tersebut mengenal saya dan merasa bahwa sepertinya ini bukan saya dan langsung konfirmasi ke saya. Jadi bisa segera diketahui dan saya bisa informasikan melalui instagram," sambung wanita berparas cantik ini.

Asty juga menjelaskan, oknum tersebut melakukan penipuan dengan berpura-pura menjadi dirinya  dengan alasan bermacam-macam. Targetnya juga seperti artis yang mencantumkan nomor telpon, baik itu manajer atau manajemennya di instagram.

"Alasannya macem-macem ke banyak orang, tapi sepertinya sejauh ini banyaknya yang mencantumkan nomor telpon di instagram. Misal, pengusaha online shop sasarannya seperti itu, atau mungkin rekan-rekan artis yang mencantumkan nomor manajer atau manajemennya itu juga," terang kaka kandung Lia Ananta ini.

TAGS : Kabar Artis Asty Ananta Polda Metro




TERPOPULER :