Senin, 26/10/2020 02:39 WIB

IRGC: Perang Melawan Iran akan jadi Ancaman Israel

Setiap perang baru dapat membuat pemerintah Zionis terancam ancaman skala penuh dan keruntuhan yang tak dapat dibalikkan.

komandan IRGC, Brigadir Jenderal Hossein Salami (Foto: Tehran Time)

Teheran, Jurnas.com - Kepala komandan Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC), Mayor Jenderal Hossein Salami, mengatakan, Amerika Serikat (AS) tidak melancarkan perang terhadap Iran karena pihaknya sudah tahu perang melawan Iran akan menempatkan Israel dalam bahaya.

Salami mengatakan, musuh-musuh Iran tidak dapat mempertahankan perang dengan Iran di negara itu karena takut menghadapi letusan perang dan tembakan yang berbahaya di mana-mana.

"Musuh sangat menyadari, setiap perang baru dapat membuat pemerintah Zionis terancam ancaman skala penuh dan keruntuhan yang tak dapat dibalikkan.

"Sejumlah sekutu AS di kawasan itu akan mendorong AS berperang melawan Iran tetapi kemudian menyadari, perang dengan Iran akan mengancam sistem politik mereka, sehingga mereka tetap diam," tambahnya.

"Saya yakin bahwa Zionis dan sekutu regional (AS) tidak tertarik pada perang karena mereka tahu skala geografis perang itu akan luas dan mereka tahu hasil (perang semacam itu)," katanya.

TAGS : Hossein Salami Amerika Serikat Iran Israel




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :