Rabu, 12/08/2020 21:33 WIB

Liverpool Buang Mignolet ke Brugge

Kiper Liverpool Simon Mignolet siap bergabung dengan Club Brugge dalam kesepakatan bernilai hingga 8 juta poundsterling, Senin

Simon Mignolet (foto: The Sun)

Jakarta, Jurnas.com - Kiper Liverpool Simon Mignolet siap bergabung dengan Club Brugge dalam kesepakatan bernilai hingga 8 juta poundsterling, Senin (05/08). 

Pemain berusia 31 tahun, yang merupakan bagian dari skuad untuk kekalahan Community Shield ke Manchester City pada hari Minggu, mengatakan selamat tinggal kepada rekan satu timnya di Wembley sebelum naik pesawat pribadi dari London ke Belgia.

"Dia telah menyetujui kontrak jangka panjang, dengan medis dan formalitas transfer ditetapkan akan selesai pada Senin," bunyi pernyataan klub dilansir ESPN.

Biaya awal mignolet hanya £ 6,4 juta, namun naik menjadi £ 8 juta dengan tambahan yang dapat dicapai.

Sebelumnya, Jurgen Klopp berharap untuk menjaga pemain internasional Belgia itu sebagai wakil untuk Alisson, bahkan ia berharap kiper tetap di Anfield.

Namun, Liverpool menyatakan bahwa jika ada proposal bagus di meja yang akan menguntungkan Mignolet, mereka akan mempertimbangkannya, seperti halnya ketika Lucas Leiva pergi ke Lazio pada musim panas 2017 lalu.

Seolah gayung bersambut, Club Brugge menawarkan dia posisi awal serta persyaratan kontrak yang baik, sementara The Reds akan mengganti hampir semua £ 9 juta yang mereka bayarkan Sunderland untuk mengamankan layanannya pada 2013.

TAGS : Simon Mignolet Klub Liverpool Club Brugge




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :