Minggu, 17/10/2021 04:10 WIB

Alexander Arnold Jadi Target Transfer Real Madrid

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold dikabarkan muncul sebagai target transfer Real Madrid pada Januari 2022 mendatang.

Alexander Arnold (Foto: Sky Sports)

Jakarta, Jurnas.com - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold dikabarkan muncul sebagai target transfer Real Madrid pada Januari 2022 mendatang.

Pemain internasional Inggris telah mencatat tiga assist dari enam penampilan di semua kompetisi musim ini dan akan berstatus free transfer 2025 nanti.

Terlepas dari statusnya sebagai salah satu pemain penting Jurgen Klopp , jurnalis Ekrem Konur mengklaim bahwa manajer Real Madrid Carlo Ancelotti telah menambahkannya ke daftar transfer Los Blancos.

Namun, Real nampaknya harus mengakui bahwa perpindahan Alexander-Arnold pada musim panas 2022 tidak akan mudah mengingat perpanjangannya baru-baru ini, dan Liverpool tidak akan mempertimbangkan tawaran yang lebih rendah dari £64 juta untuk pemain berusia 23 tahun tersebut.

Bek kanan yang telah memenangkan Liga Premier dan Liga Champions ini telah membuat 185 penampilan untuk The Reds di semua kompetisi, mencetak 10 gol dan membuat 47 assist.

Alexander-Arnold dikabarkan telah berjuang untuk mengatasi masalah pangkal paha dalam beberapa pekan terakhir tetapi diperkirakan akan fit untuk pertandingan Liga Premier kontra Watford pada Minggu (17/10). (Sportmole)

 

TAGS : Real Madrid Info Transfer Alexander Arnold Klub Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :