Jum'at, 19/04/2024 16:58 WIB

Campur Durian dengan Mi Instan, Artis Malaysia Dikecam

Dia menuai kecaman dari komunitas daring, setelah mengunggah video dirinya dan sekelompok orang memakan mi instan pedas yang dicampur dengan durian.

Durian (Foto: Tribun)

Kuala Lumpur, Jurnas.com - Ada-ada saja tingkah seorang penyanyi asal Malaysia, Ara Johari. Dia menuai kecaman dari komunitas daring, setelah mengunggah video dirinya dan sekelompok orang memakan mi instan pedas yang dicampur dengan durian.

Dalam video itu, setelah mengunyah beberapa sendok, Ara tampak meminta kantong plastik. Dia pun muntah, dan akhirnya dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulan.

Dikutip dari Channel News Asia pada Selasa (30/7), banyak warganet menyesalkan tingkah laku pelantun `Bunga` tersebut, yang membahayakan hidupnya demi menjadi viral dan mendapatkan perhatian publik.

"Kalian adalah tokoh publik. Coba berikan contoh yang lebih baik untuk orang lain," kata salah seorang warganet, Fyrajohan.

Aktris Malaysia, Nabila Huda juga mengkritisi aksi tersebut. Dia menyebut tindakan `bodoh` Ara berpeluang membuat dia meregang nyawa.

"Siapa orang-orang bodoh yang memulai tantangan makan mi pedas dengan durian? Berhentilah melakukan hal-hal bodoh seperti ini. Durian itu makanan panas, misalkan kami mati saat makan ini, lalu apa?" ujar Nabila.

Ara sendiri telah menanggapi komentar Nabila, meyakinkan aktris itu bahwa dia baik-baik saja. Dia juga menyarankan orang lain untuk tidak melakukan tantangan tersebut.

"Saya harap tidak ada yang mencoba mengikuti tantangan ini, karena itu benar-benar bukan untuk semua orang," tulis Ara. Dia memiliki lebih dari 600.000 pengikut di Instagram.

Dia mengklarifikasi ke harian Malaysia, Harian Metro bahwa video itu direkam dua minggu lalu, dan aktingnya adalah untuk saluran Cikidot di Youtube.

Ara juga mengatakan bahwa dia telah memakan campuran itu dengan perut kosong, yang membuatnya merasa sakit. Dia menambahkan bahwa dia memeriksakan diri ke dokter untuk pemeriksaan, dan hasilnya baik-baik saja.

KEYWORD :

Mi Instan Durian Malaysia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :