Sabtu, 20/04/2024 01:17 WIB

Kegagalan MU Musim Lalu Rusak Liburan Shaw

Luke Shaw mengatakan musim Manchester United sangat buruk sehingga merusak liburannya

Luke Shaw (Foto: The Sun)

Jakarta, Jurnas.com - Luke Shaw mengatakan musim Manchester United sangat buruk sehingga merusak liburannya, tetapi bek tersebut bertekad untuk membuat hidup lebih sulit bagi Manchester City dan Liverpool musim depan.

Finish di tempat keenam melihat tim Ole Gunnar Solskjaer kehilangan tempat di Liga Champions. Yang membuat keadaan menjadi lebih buruk, sementara Shaw menghabiskan waktu di Los Angeles dan Dubai, tiga rival United memenangkan trofi.

Manchester City memenangkan Piala FA untuk menyelesaikan Treble domestik mereka, Chelsea mengangkat Liga Europa dan Liverpool dinobatkan sebagai juara Eropa. Dua anggota lain dari enam besar - Tottenham dan Arsenal - keduanya terlibat dalam final besar.

"Sangat sulit bagi kita semua untuk mengambil dan Anda tidak bisa benar-benar menikmati liburan Anda dan Anda melihat final Liga Champions dan final Liga Eropa dan mereka semua tim Inggris," kata Shaw dilansir ESPN.

"Itu membuat Anda merasa lebih buruk dan terutama bagaimana final berjalan, tidak ada dari kita yang menginginkan hal itu terjadi lagi," tambahnya.

"Musim lalu adalah kekecewaan besar. Bagaimana tim lain juga melakukan, terutama selama periode ketika kami memiliki waktu istirahat, ada tim yang memenangkan piala. Itu sangat mengecewakan."

Tujuan utama adalah segera kembali ke Liga Champions, tetapi Solskjaer juga berharap untuk mengimbangi Manchester City dan Liverpool.

Juara Pep Guardiola selesai 32 poin dari United dan sementara Solskjaer telah berhati-hati mengatakan apakah timnya dapat menantang untuk gelar, Shaw ingin memastikan City dan Liverpool berada di bawah tekanan lebih.

"Saya pikir kita semua kembali lagi dengan pola pikir yang berbeda dan tentu saja kita memiliki jeda untuk menjernihkan pikiran kita, tetapi sekarang kita semua fokus untuk membawa United kembali ke tempat mereka semula dan tidak membiarkan seperti tim-tim yang kita miliki. Musim lalu sangat menyakitkan bagi semua orang," katanya.

"Saya tahu para penggemar benar-benar terluka, tetapi kami sebagai tim sangat terluka. Pastinya musim ini akan menjadi United yang baru. Mereka tidak akan semudah musim lalu dan orang-orang mungkin sudah meragukan kami, tetapi mereka dapat terus melakukan itu."

KEYWORD :

Luke Shaw Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :