Minggu, 25/08/2019 23:26 WIB

Catat! Ini 10 Film Marvel yang Bakal Tayang hingga 2021

Film pertama ialah Black Widow yang akan dijadwalkan tayang pada 1 Mei 2020, dan disutradarai oleh Cate Shortland.

Jadwal film Marvel hingga 2021 (Foto: Twitter)

New York, Jurnas.com - Hari ini, penggemar superhero Marvel patut merasa plong. Pasalnya, teka-teki kelanjutan film superhero Marvel pasca `Avengers: Endgame` akhirnya terungkap.

Dalam iven San Diego Comic-Con, pada Minggu (21/7) siang, Presiden Marvel Kevin Feige membeberkan satu per satu 10 film Marvel yang akan mengisi layar lebar selama dua tahun ke depan.

Dikutip dari Los Angeles Times, film pertama ialah Black Widow yang akan dijadwalkan tayang pada 1 Mei 2020, dan disutradarai oleh Cate Shortland.

Saat ini, prekuel tersebut sedang menggelar syuting di London, dan akan menampilkan pemain utama Scarlett Johansson, David Harbour, Florence Pugh, OT Fagbenle, dan Rachel Weisz.

Berikutnya ialah `The Eternals` yang akan ditayangkan pada 6 November 2020. Feige membawa sejumlah pemain di film ini, termasuk Angelina Jolie, Salma Hayek, Richard Madden, Brian Tyree Henry, Kumail Nanjiani, Don Lee, Lauren Ridloff, dan Lia McHugh.

Serial Disney+ `The Falcon and the Winter Soldier` baru akan tayang pada musim gugur 2020. Anthony Mackie si penerima perisai Captain America di film Avengers: Endgame, dan Sebastian Stan yang memerankan Bucky Barnes akan mengisi peran dalam film ini.

Selanjutnya, Marvel akan meluncurkan `Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings` pada 12 Februari 2021, yang dibintangi oleh Simu Liu dengan penjahat Mandarin yang dilakoni Tony Leung. Feige menunjuk Destin Cretton sebagai sutradara.

Pada musim semi 2020, Marvel akan merilis Wanda Vision. Feige akan membawa Elizabeth Olsen dan Paul Bettany untuk mengulangi peran mereka sebagai Wanda Maximoff dan Vision. Film ini menuai pertanyaan tentang bagaimana Feige menghidupkan Vision yang sudah mati dalam `Avengers: Infinity War`.

Setahun setelahnya, pada musim semi 2021 Marvel akan melakukan debut seri Disney+ `Loki` yang dibintangi oleh Tom Hiddleston. Menurut sang aktor, versi pertunjukan Loki akan menjadi karakter tak berevolusi yang menyiksa para pahlawan `Avengers` pertama.

Pengunjung yang memenuhi arena Comic-Con semakin histeris ketika Marvel mempersembahkan film `Doctor Strange in Multiverse of Madness` yang akan tayang pada 7 Mei 2021.

"Hanya karena Quentin Beck berbohong tentang multiverse, bukan berarti itu tidak nyata," kata Feige. Dia juga mengungkapkan bahwa film ini akan menjadi film horor pertama Marvel Cinematic Universe (MCU), kendati memiliki peringkat PG-13.

Disutradarai oleh Scott Derrickson, sang aktor utama, Benedict Cumberbatch akan kembali mengulang perannya sebagai Doctor Strange.

Marvel juga akan menayangkan serial animasi perdananya `What If?`. Dikatakan, sejumlah aktor MCU, termasuk Michael B. Jordan, Sebastian Stan, Josh Brolin, Mark Ruffalo, Hiddleston, Samuel L. Jackson, Chris Hemsworth, Hayley Atwell, Boswell Chadwick, Karen Gillan, Jeremy Renner, Paul Rudd, Michael Douglas, Sean Gunn , Jeff Goldblum, Michael Rooker, Natalie Portman, Stanley Tucci dan Taika Waititi akan mengulangi peran mereka sebagai versi animasi dari karakter mereka.

Masih di tahun 2021, Marvel memiliki film `Hawkeye` dengan pemanah Renner. Film ini juga akan memperkenalkan karakter Kate Bishop.

Dan di akhir 2021, Marvel menyiapkan film `Thor: Love and Thunder` yang akan menampilkan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson, dan ditukangi oleh Waititi.

Waititi mengungkapkan, film ini akan mengikuti alur cerita `Mighty Thor` yang ditulis oleh Jason Aaron. "Ini penuh dengan emosi dan cinta. Dan untuk pertama kalinya kami memperkenalkan Thor perempuan," kata Waititi.

Karakter Thor perempuan akan dimainkan oleh veteran waralaba Natalie Portman dalam evolusi perannya Jane Foster dari dua film `Thor` pertama.

Thompson, yang karakternya Valkyrie dinobatkan sebagai raja baru Asgard di akhir `Endgame` berbagi petunjuk tentang bagaimana ia berencana untuk memulai pemerintahannya.

"Sebagai raja baru, dia harus menemukan ratunya," kata Thompson. "Jadi itu akan menjadi pesanan bisnis pertamanya."

TAGS : Film Marvel Comic-Con




TERPOPULER :