Minggu, 06/12/2020 00:47 WIB

Soal Kabinet, Hasto: Ada Saatnya Ibu Mega bertemu Pak Jokowi

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto bersama Ketua Pagar Nusa Nabil Haroen

Jakarta, Jurnas.com - Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto tak mau bersuara banyak soal susunan kabinet ataupun nama-nama menteri yang mulai berseliweran.

Kata Hasto, akan ada saatnya dimana Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bertemu dengan Presiden Jokowi dalam membahas progran kerakyatan dan jalannya pemerintahan.

"Ada saatnya Ketum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi membahas hal-hal tersebut," ujar Hasto diwawancarai usai diskusi dengan tema "Masa Depan Pancasila: Prospek dan Ancaman" di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jl Diponegoro No.58 Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 27 Mei 2019.

Hasto yang juga sekretaris TKN 01 Jokowi-KH Ma`ruf Amin menjelaskan, PDIP selalu taat azas dan melihat momentum dalam politik. Karena itu, saat ini yang dibangun adalah bagaimana merangkul seluruh komponen bangsa, dengan semangat persatuan.

"Sekarang prioritas bukan memperebutkan berapa menteri, tapi mendukung program pemerintahan Pak Jokowi dalam mebangun bangsa ini," jelasnya.

Oleh sebab itu, Hasto menegaskan PDIP akan terus membangun dialog, menggelorakan kembali persatuan, dan merangkul komponen bangsa agar betul-betul dapat bersatu.

TAGS : Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto Kabinet Persatuan Bangsa




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :