Rabu, 19/06/2019 05:40 WIB

PM Pakistan Beri Selamat untuk Narendra Modi

Imran Khan memberikan selamat atas terpilihnya kembali Narendra Modi, sebagai Perdana Menteri India untuk masa jabatan kedua.

Perdana Menteri India, Narendra Modi (Foto: Abhishek Chinnappa/Reuters)

Islamabad, Jurnas.com - Perdana Menteri Pakistan Imran Khan memberikan selamat atas terpilihnya kembali Narendra Modi, sebagai Perdana Menteri India untuk masa jabatan kedua.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Kementerian Luar Negeri Pakistan pada Minggu (26/5), bahwa kedua pemimpin negara telah melakukan percakapan via sambungan telepon.

Bersamaan dengan percakapan tersebut, Imran Khan dan Modi berharap dua negara yang tengah bersitegang itu dapat meningkatkan hubungan mereka.

Dilansir dari Associated Press, ketegangan India dan Pakistan terjadi mulai Februari lalu, di mana serangan bunuh diri terhadap militer India di negara bagian Kashmir, menewaskan 40 tentara.

Beberapa kemudian, India melancarkan serangan udara yang menyasar kelompok militan Jaishe-e-Mohammed, yang berbasis di Pakistan. Kelompok itu sebelumnya mengaku bertanggung jawab atas serangan bom bunuh diri.

TAGS : Imran Khan Narendra Modi Pakistan India




TERPOPULER :