Sabtu, 27/04/2024 05:44 WIB

Rakitic Buka Pintu Barca untuk Griezmann

Pemain 28 tahun itu menolak pindah ke Barca tahun lalu tetapi Rakitic akan menikmati kesempatan untuk bekerja sama dengan Griezmann musim depan.

Griezmann

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang Barcelona Ivan Rakitic mengatakan ia akan senang bermain bersama bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann di Camp Nou.

Sebelumnya, Griezmann mengumumkan rencananya untuk meninggalkan Atletico setelah lima tahun berkarir, dengan juara LaLiga Barca muncul sebagai favorit untuk menandatangani penyerang yang memenangkan Piala Dunia bersama timnas Prancis tersebut.

Pemain 28 tahun itu menolak pindah ke Barca tahun lalu tetapi Rakitic akan menikmati kesempatan untuk bekerja sama dengan Griezmann musim depan.

"Dia (Griezmann) adalah pemain tingkat atas, di antara yang terbaik di dunia, dan tentu saja saya akan senang memiliki Griezmann di tim saya," kata Rakitic dilansir Soccerway.

"Dia adalah profesional hebat yang telah memenangkan hampir segalanya dan itu pasti dapat menarik minat tim mana pun," tambahnya.

Sementara itu, masa depan Rakitic juga tidak pasti di tengah hubungan dengan klub Serie A Inter dan klub raksasa Liga Inggris Manchester United.

Pemain berusia 31 tahun ini telah memenangkan empat gelar LaLiga dan Liga Champions sejak tiba dari sesama klub Spanyol Sevilla pada 2014.

Tapi, dengan gelandang Ajax Frenkie de Jong akan bergabung pada 2019-20, Barca dilaporkan terbuka untuk menjual pemain internasional Kroasia tersebut.

Namun Rakitic menolak spekulasi dengan mengatakan: "Saya tidak bisa menjelaskan dari mana informasi ini berasal," katanya.

"Saya sangat menghormati semua tim, dan Inter adalah klub yang sangat penting yang saya hadapi tahun ini di Liga Champions," tambahnya.

"Beberapa rekan tim nasional saya bermain untuk mereka, tetapi saya sekarang berada di tempat yang saya inginkan. Jika mereka memikirkan saya, itu karena penampilan saya positif, tetapi saya bahagia di Barcelona. Keluarga saya juga sangat baik dan saya tidak punya pikiran lain. "

KEYWORD :

Ivan Rakitic Klub Barcelona Antonio Griezmann




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :