Jum'at, 26/04/2024 15:27 WIB

Coutinho dan Dembele Terancam Gagal Tampil di Final Copa del Rey

Coutinho mengalami cedera hamstring saat menang 2-0 atas Getafe pada 12 Mei, sementara Dembele mengalami masalah serupa di awal bulan.

Philippe Coutinho bersama Dembele (foto:google)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Barcelona Ernesto Valverde ragu akan bisa menurunkan Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele untuk final Copa del Rey melawan Valencia 25 Mei mendatang.

Coutinho mengalami cedera hamstring saat menang 2-0 atas Getafe pada 12 Mei, sementara Dembele mengalami masalah serupa di awal bulan.

Keduanya terancam kehilangan final Copa, meskipun Valverde mengharapkan kiper Marc-Andre ter Stegen kembali setelah cedera lutut ringan.

"Kami punya beberapa masalah di posisi tertentu dan kami akan melihat apakah kami bisa mendapatkan beberapa pemain kembali," kata Valverde dikutip Soccerway.

"Ter Stegen pasti akan tersedia. Coutinho, saya tidak tahu dan Dembele sepertinya tidak mungkin. Mari kita lihat tentang Arthur," tambahnya.

Sebelumnya Barca kehilangan Nelson Semedo karena cedera kepala di Ipurua dan bek sayap Portugal itu dibawa ke rumah sakit, tetapi Valverde berharap dia akan baik-baik saja.

"Aku tidak punya berita tentang Nelson," tambah Valverde. "Kami harap itu hanya pencegahan untuk ketukan itu."

KEYWORD :

Philippe Coutinho Ousmane Dembele Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :