Minggu, 25/08/2019 06:07 WIB

Komunitas Ojek Senang dengan Bhakti Kesehatan di Polres Bandara Soetta

Polisi di lingkungan Bandara Soekarno Hatta melakukan aksi Bhakti Kesehatan bersama dengan Komunitas Ojek dan Karyawan di area Trade Oriented Development (TOD).

Bhakti Kesehatan Polres Bandara Soetta bersama komunitas Ojek. (Foto Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Kegiatan bhakti kesehatan yang digelar Polresta Bandara Soetta pada Rabu, 8 Mei 2019 kemarin berlangsung lancar. Dipimpin oleh Kasat Binmas AKP A Sinambel, kegiatan bhakti kesehatan dilakukan oleh Satbinmas bekerja sama dengan Urkes Resta Bandara Soetta dengan sasaran Komunitas Ojek dan Karyawan di area Trade Oriented Development (TOD) Bandara Soetta dengan peserta sebanyak 45 orang.

Kegiatan juga meliputi pemeriksaan tekanan darah dan selanjutkan diberikan vitamin penambah darah. Dalam pesannya Kamtibmas meminta komunitas ojek untuk turut aktif dalam pemeliharaan Kamtibmas dan tidak melakukan tindakan kontra produktif (melanggar hukum dan norma).

Kamtibnas juga meminta komunitas tersebut untuk meningkatkan dan jaga silaturahmi sesama kawan dan komunitas agar tidak mudah disusupi kelompok yang akan mengadu domba. Selain itu tentu saja diharapkan komunitas ojek untuk melengkapi surat-surat dalam mengendarai kendaraan dan tidak ugal-ugalan, tidak mengkonsumsi narkoba serta menggunakan HP saat berkendaraan.

“Kami senang sekali dengan adanya bakti kesehatan yang dilakukan oleh Kamtibnas dan Polres Bandara Soetta. Ini baik sekali untuk kami. Dan yang terpenting, kami komunitas ojek tetap menjaga kedisplinan dalam berlalulintas dan juga tidak mudah terprovokasi,” tandas Baharudin als. Daeng selaku Ketua Komunitas Ojek TOD Bandara Soetta.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus berjalan. Dan kami Komunitas Ojek TOD siap untuk bersinergi dengan Polres dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas khususnya di wilayah Bandara Soetta,” sambung Baharudin.

TAGS : Komunitas Ojek Bandara Soetta Bhakti Kesehatan




TERPOPULER :