Jum'at, 26/04/2024 09:20 WIB

Berkah Ramadhan, Bobby Maulana Jadi Ustadz Idola di "Kun Anta"

Aktor Bobby Maulana mendapat keberkahan tersendiri di Bulan Ramadhan ini. Apa sih keberkahan yang didapatnya?

Bobby Maulana menjadi sosok ustadz di lingkungan pesantren sinetron Kun Anta. (Foto : Jurnas/Ig Bobby Maulana).

Jakarta, Jurnas.com- Sinetron hits yang disukai penontonnya berjudul “Kun Anta” (MNC TV) telah memasuki babak ketiga. Sinetron religi dan keluarga ini benar-benar dinanti masyarakat luas. Sang aktor berhidung mancung yang membuat segar suasana, Bobby Maulana ikut gembira. Ia tak menyangka, sinetron yang menjadikannya peran seorang Ustadz berumur panjang.

"Ini merupakan momen yang indah buat saya. Enggak pernah terpikir bakal ada session ketiga secepat ini. Berarti ini merupakan hadiah dari Allah SWT buat kami semua pemain  bisa kerja bersama lagi," ungkap Bobby Maulana di lokasi syuting, kawasan Depok, belum lama ini.
Pria beralis tebal ini mengaku, pencapaian ini menjadi berkah dirinya di Bulan Ramadhan 1440 Hijriah. Meski harus shooting saat puasa, dia dan rekan sangat bersemangat untuk terus memberikan yang terbaik.  

"Shooting bersama lagi di Ramadhan kali ini lewat Kun Anta. Yang pasti senang banget. Semangatnya lebih lagi karena Ramadan harus ningkatin semangat supaya Allah kasih pahalanya lebih. Pokoknya happy," harap Bobby Maulana.

Dalam Kun Anta 3, Bobby Maulana kembali berperan sebagai Ustadz Musa. Dia merupakan ustaz yang menegakkan peraturan di pesantren Kun Anta. Karakternya galak, namun banyak santri anak-anak dia juga terbawa suasana lucu.

“Jadi, walaupun tegas, anak-anak enggak begitu takut. Dia juga penyayang, bertanggung jawab dan sangat prihatian," terang Bobby Maulana tersenyum.

Kun Anta 3 masih berkutat soal kisah keseharian santri Kun Anta. Serial drama ini akan menghadirkan kembali tokoh Haikal (Nasar Anuz), Sobri (Sinyo Syamsul Rizal), Ismail (M. Ghiyat Naufal), Lukman (Andro Trinanda), dan tentunya Ustadz Musa (Bobby Maulana) yang masih setia mengajar para santri Kun Anta. Kun Anta 3 hadir kembali di layar kaca MNC TV setiap hari pukul 19.30 WIB.

KEYWORD :

Kabar Artis Kun Anta Bobby Maulana




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :