Selasa, 20/08/2019 16:30 WIB

Begini Cara Cashbac Manjakan Pengguna di Bulan Ramadan

Cashbac menggelar promo Ngabuburit Cashbac dengan memberikan cashback 50% hingga Rp 50.000

Ilustrasi pengguna smartphone

Jakarta, Jurnas.com - Cashbac selaku aplikasi yang memberikan instant cashback memanjakan penggunanya dengan memberikan banyak cashback melalui promo Ngabuburit menyambut bulan suci ramadan.

Cashbac menggelar promo Ngabuburit Cashbac dengan memberikan cashback 50% hingga Rp 50.000. Program ini akan berlangsung setiap hari selama satu bulan penuh di bulan Ramadaan pada tanggal 6 Mei hingga 4 Juni, jam 4 sore hingga 11 malam.

Promo ini bisa digunakan 1 kali per-user setiap harinya, dan berlaku di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang sudah bekerjasama dengan Cashbac kecuali untuk Alfamart, FamilyMart, Nina Mart, UH Mart, Palm Mart, dan untuk merchant yang menggunakan metode pembayaran barcode.

Untuk pengguna baru, Cashbac memberikan cashback 50% hingga Rp 50.000 dengan memasukkan voucher code NGABUBURIT50.

Sedangkan bagi yang telah menggunakan Cashbac dapat menginput voucher code ‘NGABUBURIT25’ untuk mendapatkan cashback 50% hingga Rp 25.000.

Hingga saat ini Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant yang tersebar di puluhan ribu outlet. Beberapa merchant F&B yang siap menunggu berbuka puasa Anda dan keluarga yakni di McDonald`s, Seribu Rasa, Sour Sally, Chatime, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, aplikasi Cashbac memiliki keunggulan yang khas dan tidak dimiliki aplikasi pembayaran lainnya. Seperti adanya fitur yang langsung menghubungkan kartu kredit dan kartu debit.

Dengan ini para pelanggan Cashbac tidak perlu lagi top-up karena cashback akan segera didapatkan secara otomatis. Cashback yang didapatkan juga tidak memiliki masa berlaku. Selama akun aktif, cashback akan selalu dapat digunakan dan dibelanjakan sepuasnya.

TAGS : Aplikasi Cashbac Bulan Ramadan




TERPOPULER :