Jum'at, 19/04/2024 13:47 WIB

Fans Ammar Zoni dan Irish Bella Wajib Lihat Foto-Foto Pernikahan Idolanya Ini

Main di satu sinetron berjudul

Aktor Ammar Zoni dan artis Irish Bella resmi menjadi sepasang suami istri. (Foto : Jurnas/Ginting).

Lembang, Jurnas.com- Kisah cinta Pasutri dari dunia entertain Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya berlabuh ke pelaminan. Mereka melangsungkan pernikahan di Pine Hill, Cibodas, Jalan Maribaya Timur Lembang, Cibodas, Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019) kemarin.

Meskipun diguyur hujan, acara akad nikah tetap berjalan dengan lancar. Acara dimulai dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan sedikit nasihat dari penghulu setempat.

Selanjutnya, ijab qabul langsung dimulai dengan diwakili oleh adik kandung Irish Bella yang menikahkan kakanya tersebut dengan sang calon suami, Ammar Zoni. Meskipun sempat mengulang ijab kabulnya, Ammar Zoni akhirnya lancar mengucapkan ijab qabul untuk kedua kalinya dengan satu tarikan napas.

“Saya nikahkan kakak kandung saya Irish Bella dengan seperengkat alat salat dan cincin berlian 0,935 karat seberat 1,683 gram tunai,” ucap adik kandung Irish Bella.

“Saya terima nikahnya Irish binti Bapak Yris Jetty Dirk de Beule binti Johan de Beule dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” jawab Ammar Zoni.

Para tamu undangan sontak langsung teriak dan bertepuk tangan. Tak lama, Ammar Zoni pun langsung teriak dan melakukan selebrasi dengan mengangkat tangannya sambil berdiri sebagai ungkapan rasa bahagianya.

Wajah tampan Ammar Zoni dan kecantikan Irish Bella terpancar di acara sakral tersebut. Keduanya nampak bahagia dan terus melemparkan senyuman ke para tamu undangan dan juga awak media.

KEYWORD :

Kabar Artis Ammar Zoni Irish Bella




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :