Minggu, 26/05/2019 00:50 WIB

Aktris Legend Widyawati Jadi "Mahasiswi Baru"

Widyawati kembali akan melanjutkan studynya sebagai mahasiswi baru di sebuah universitas. Bagaimana ceritanya?

Saat acara sykuruan akan dimulainya produksi film Mahasiswi Baru. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Konsistensi rumah produksi MNC Pictures dalam menyajikan film-film dengan karya terbaik terus berlanjut. Setelah sukses dengan `Koki-Koki Cilik 2` di tahun 2019 ini, MNC Pictures kembali memproduksi film keluarga dan remaja dengan judul “Mahasiswi Baru”.

Disampaikan Muhammad Sofan selaku EVP MNC Pictures, film tersebut merupakan sesuatu yang baru dan berbeda serta penuh inspiratif yang akan dibuat oleh MNC Pictures. Film ini akan mengunggah seseorang untuk berjuang mendapatkan suatu tujuan, tentunya dengan cara-cara terbaiknya.

“Tentu dari skenario yang ada, film ini akan memberikan pesan baik untuk penontonnya nanti. Dan cerita-cerita inspiratif dan menarik sepanjang penayangannya. Ini film untuk semua umur ya,” jelas Muhammad Sofan dalam konferensi pers dan syukuran menjelang syuting perdana di MNC Financial Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).
Ditambahkan eksekutif produser MNC Pictures, Lukman Sardi, film ini akan membuat konten yang menarik yang akan membuat penonton menjadi suka.

"Kita ingin nanti, penonton setelah menyaksikannya menjadi sebuah cerita yang baik untuk keluarga, teman dan juga kalangannya. Film-film di Indonesia saat ini yang sedang diminati bertema keluarga. Selain dunia perkuliahan, di film ini juga ada tentang keluarga dan milenial, yang kontennya kita garap ringan, komedi, dan menginspirasi," papar Lukman Sardi.

Director MNC Pictures Valencia Tanoesoedibjo mengatakan, pihaknya sangat senang dengan skenario yang ada. Terlebih lagi, proses produksi akan segera dimulai.

"Saya ingin mengucapkan happy to be here atas dimulainya syuting film ini," ucap Valencia.

Film ‘Mahasiswi Baru’ berkisah tentang mahasiswi berusia 67 tahun bernama Lastri (Widyawati) yang berasal dari keluarga pedagang dan memiliki obsesi kuliah di perguruan tinggi. Film ‘Mahasiswi Baru’ melibatkan beberapa artis ternama, seperti Widyawati sebagai Lastri, Karina Suwandi (Anna), Mikha Tambayong (Sarah), Morgan Oey (Dany), Umay Shahab (Erfan), Sonia Alyssa (Reva), dan masih banyak lagi.

TAGS : Kabar Artis Lukman Sardi Film




TERPOPULER :