Senin, 16/09/2019 15:35 WIB

Viral Video Prabowo Pukul Orang, Warganet: Pantes Aja Jomblo

Video yang diunggah pemilik akun Twitter @zoelfick itu mendadak viral.

Viral video Prabowo pukul orang saat kampanye di Cianjur

Jakarta, Jurnas.com - Beredar video calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto membentak dan memukul salah satu orang saat kampanye. Video yang diunggah pemilik akun Twitter @zoelfick itu mendadak viral.

"Lah, kok maen gampar depan umum gini? Baru capres lho! Gimana ntar kalo (amit-amit) kepilih jadi presiden tapi dgn rakyat sendiri gak ramah sama sekali gini," tulis Zulfikar Akbar disertai video aksi tidak mengenakan Prabowo itu, Selasa (12/3).

Dalam video berdurasi 27 detik itu, Prabowo tampak menunjuk-nunjuk orang yang mengenakan baju batik dari atas mobil yang ditumpanginya. Ia seolah-olah memberikan isyarat tak suka dengan apa yang dilakukan orang itu.

Tak ayal, aksi Prabowo itu menuai beragam komentar dari warganet. Pemilik akun Twitter @s4ri0709 misalnya mengatakan,
"Kasar banget ih kamu pak....pantesan masih jomblo aku geregetan liat si Bapak ini l."

"Aku jg greget liat kamu mba..kepengan jambak jambak an ...Hiax mulu krjaan mu Orang yg tau masalah ...lo yg greget Cebong lo," kata pemilik akun Twitter @RaihanSja.

Ada juga warganet yang membenarkan aksi Prabowo itu. Pemilik akun Twitter @yukishaheera27 mengatakan, "Katanya itu aparat pengaman yg di pukul krn ngomeli emak2 yg mau ngedekat. Emang harus dgn cara sperti itu kah negurnya terlebih di dpn umum. Sdh karakter mas, susah di sembunyikan. Dan itu bukan hoax."

Sementara pemilik akun Twitter @polikitik mengatakan, "Ini contoh lagi akun penebar hoax dan Fitnah. Mrk ramai menebar fitnah dan Hoax. Itu adl aparat pengaman yg ditegur keras dan tegas oleh Pak Prabowo krn bertindak kasar dan mendorong2 emak2 dan rakyat yg ingin mendekati beliau. Dia diminta untuk minta maaf kpd mrk yg dia dorong."

"Terlihat arogan, menurut saya itu sesuatu yang wajar dikarenakan latar belakang seorang Mantan Jendela Kopassus, ketika ada anggota yg lamban bertindak, langsung dapat teguran keras dari atasannya. Ini bukan baik atau tdk, tp ketegasan yg perlu diperlihatkan," kata pemilik akun @Jayhyd.

Dari keterangan Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, kejadian tersebut terjadi saat Prabowo kampanye di Cianjur.

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo-Sandiaga Indonesia Menang




TERPOPULER :