Rabu, 08/05/2024 22:49 WIB

Dokter Ayu Widyaningrum Raih Penghargaan Wanita Muda Inspiratif

Cantik, muda dan banyak inovasi membuat Dokter Ayu Widyaningrum mendapat penghargaan Wanita Muda Inspiratif dalam bidangnya.

dr Ayu Widyaningrum saat menerima penghargaan sebagai Wanita Muda Inspiratif. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Dokter muda berparas cantik yang konsern dengan kecantikan dan perawatan, dr. Ayu Widyaningrum MM kembali mendapat penghargaan bergengsi sebagai wanita muda yang memberikan kontribusi positif dengan meraih penghargaan sebagai satu Wanita Inspirasi Indonesia.

Penilaian objektif dilakukan oleh berbagai sumber, mulai dari masyarakat dan juga praktisi media. Dokter yang murah senyum ini, menjadi sosok inspiratif berkat dedikasinya di dunia kecantukan dan juga terobosan yang banyak dilakukannya dalam bidangnya.

“Wanita inspirasi itu adalah wanita yang bisa memberikan semangat, motivasi kepada orang lain terutama wanita – wanita muda untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan lebih maju serta mengembangkan potensi yang ada dalam diri,” ungkap dr. Ayu Widyaningrum, usai menerima penghargaan di Hotel Mercure, Lebak Bulus, Jakarta Selatan belum lama ini.

Wanita berkulit putih ini mengatakan, untuk menuju kesuksesan bukanlah diukur dari sisi finansial melainkan kerja keras dan kemauan yang kuat. Seperti halnya dengan dirinya yang merupakan dari keluarga yang sangat sederhana. Orang tua, sang ayah hanyalah mengenyam dibangku SD dan ibu tidak lulus dari SMP.

“Saya tidak malu dengan semua itu, justru saya sangat bangga sekaligus bahagia, dan bahkan saya sangat bersyukur lahir dari keluarga yang seperti itu. Dengan hidupnya yang keras membuat saya bisa menghargai pekerjaan dengan hasil yang saya raih sekarang ini,”ucap dokter Ayu.

“Pastinya saya lebih ingin keluarga saya bangga dengan apa yang saya raih saat ini dan apa yang telah saya kerjakan untuk masyarakat luas,” sambung Dokter Ayu.

Menurut dr. Ayu menjadi wanita inspiratif itu adalah sosok wanita yang bisa menginspirasi wanita – wanita lainnya, terutama wanita muda untuk bisa menjadi jauh lebih baik memunculkan apa yang ada didalam dirinya supaya bisa berkembang dan berguna untuk keluarga, masyarakat dan negara.

“Yang kita lakukan adalah dengan mengembangkan potensi yang ada dalam diri kita, semisal saya menjadi dokter kecantikan, jadikan itu jauh lebih berharga kedepannya. Jangan punya potensi tapi diam saja dan tidak dikembangkan,” papar dokter Ayu yang berparas ayu dan cantik ini.

KEYWORD :

Ayu Widyaningrum Penghargaan Inspiratif




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :