Selasa, 16/04/2024 20:54 WIB

Ahmad Iman Terapkan Prinsip Kampanye yang Mempersatukan

Caleg Nomor urut 1 Dapil Jakarta II Ahmad Iman selalu menekankan pentingnya persatuan. Kampanye politik jangan sampai memecahbelah anak bangsa.

Ahmad Iman, Caleg DPR RI nomor 1 dari PKB Dapil Jakarta II

Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB Ahmad Iman menilai kampanye politik mestinya menjadi momentum silaturrahmi yang mempersatukan. Bukan sebaliknya, membuat kegaduhan hingga membuat masyarakat terpecah belah.

"Kalau saya mempraktikkan kampanye itu sebagai ajang silaturrahmi. Kalau pun bersaing ya dalam tataran gagasan untuk mencari yang terbaik dari yang baik-baik. Jadi tidak boleh negatif. Apalagi sampai memicu perpecahan," ujar Ahmad Iman.

Ahmad Iman yang juga Caleg DPR RI Nomor Urut 1 Dapil Jakarta II (Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Luar Negeri) mengakui, ada saja ekses negatif kampanye ketika sesama masyarakat beda pilihan. Namun itu harus bisa diredam dengan memahami bahwa pemilu ini hanya rutinitas demokrasi lima tahun sekali.

"Makanya kalau saya kampanye tidak ada menebar permusuhan. Justru masyarakat merasa terpanggil ketika saya menyapa mereka dengan membangun kebersamaan, membawa pesan-pesan yang baik. Sebab bangsa Indonesia harus kita bangun bersama, tak bisa hanya orang perorang saja," tegasnya.

Oleh sebab itu, Ahmad Iman mengajak semua masyarakat, khuausnya di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, serta para Pekerja Migran Indonesia di luar negeri untuk bersatu memilih paslon 01 dan caleg nomor 1 pada pemilu 2019.

"Ayo kita bersatu, datang ke TPS pada 17 April nanti. Saya percaya masyarakat sadar pentingnya persatuan karena kita memang 1 nusa, 1 bangsa. Pokoknya kita 1 aja lah," tuntas Ahmad Iman, Caleg DPR RI nomor urut 1 dari PKB.

KEYWORD :

Caleg PKB Ahmad Iman Dapil Jakarta II Kampanye Mempersatukan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :