Kamis, 23/05/2019 17:43 WIB

Puluhan Ojek Online Cari Satpam Mal Kokas, Berhasil Didamaikan Polisi

Puluhan driver ojek online numplek di Mal Kota Kasablanka. Mereka meminta pertanggungjawaban Satpam setempat. Mengapa?

Puluhan Ojek Online geruduk Mal Kokas. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Polsek Tebet yang berada di wilayah hukum Polres Jakarta Selatan langsung bergerak cepat ketika mendapatkan informasi puluhan driver ojek online mendatangi Mal Kota Kasablanka (Kokas), sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Tebet Kompol Rachmat Eko mengatakan, kedatangan puluhan drivel ojek online itu dikaerenakan salah komunikasi atau persoalan kecil. Driver ojek online itu karena tidak terima rekannya ditegur oleh sekuriti mal tersebut.

"Ada pergesekan sedikit saja. Hanya salah paham soal parkir dan lawan arah. Pihak keamanan Mal menegur salah seorang driver ojek online. Lalu pesan menyebar di WA grup online adanya pemukulan. Jadi ramai datang ke Mal. Semua sudah terkendali dan aman,” kata Kompol Rachmat Eko, Jumat (15/2).

Polisi langsung melakukan pengamanan di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Langkah polisi dengan mempertemukan pihak driver online dan juga satpam Mal untuk duduk bersama. Setelah dilakukan pertemuan tersebut, satpam dan driver ojek online langsung damai dan menerima kesalah pahaman tersebut.

“Sudah damai. Satpam dan driver ojek online sudah saling memaafkan. Sama-sama mengerti semuanya soal tugas dan tanggung jawabnya. Situasi sudah kondusif ya,” papar Rachmat.

TAGS : Ojek Online Satpam Mal Kokas




TERPOPULER :