Rabu, 12/12/2018 14:57 WIB

Dua Tersangka Pembunuh Gadis Dalam Lemari di Mampang Ternyata Masih Remaja

Polres Jakarta Selatan menggelar jumpa pers terkait pembunuhan gadis dimasukkan ke dalam lemari di kosannya Mampang, Jakarta Selatan.

Dua tersangka YAP dan NR saat digelandang ke Metro Jakarta Selatan. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Dua tersangka kasus pembunuhan gadis cantik dalam lemari di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018) siang, sudah berada di Polres Jakarta Selatan, guna menjalani pemeriksaan intensif penyidik.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar mengatakan, pihaknya akan langsung segera melakukan pemeriksaan secara verbal kepada kedua tersangka. Hal ini, guna memastikan kejadian yang terjadi.

"Penyidik saat ini, akan langsung memeriksa intensif keduanya, guna mendalami lagi motif dan kasus yang terjadi tersebut," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan kepada awak media, Kamis (22/11/2018).

Menurut Kapolres, pemeriksaan intensif ini dibutuhkan penyidik untuk membuktikan lagi kasus yang mereka lakukan terhadap korban, termasuk proses para tersangka menghabisi nyawa korbannya.

"Saat ini sudah ada beberapa barang bukti yang kita hadirkan. Namun, ada juga yang sedang di uji labfor. Salah satunya, barang bukti yang diduga digunakan para pelaku untuk menganiaya korban hingga meninggal dunia," jelas Kapolres.

Seperti diketahui, dua tersangka ini berhasil ditangkap oleh tim gabungan dari Jatanras Polda dan Reskrim Polres di jalan raya lintas Sumatera - Palembang,  hingga Jambi, Selasa (20/11), melalui, hasil koordinasi dengan aparat kepolisian di wilayah tersebut.

Adapun setelah penangkapan itu, pada Rabu (21/11) kemarin, para tersangka pun langsung di terbangkan petugas ke Jakarta guna proses penyelidikan lebih lanjut.

TAGS : Indra Jafar Polres Jakarta Selatan




TERPOPULER :