Kamis, 23/05/2019 16:31 WIB

Mark Zuckerberg Gabung Group Rahasia Israel

Zuckerberg bergabung minggu lalu dengan kelompok rahasia yang disebut

Chief Executive Facebook Inc, Mark Zuckerberg

Jakarta - Pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg, jadi sorotan dunia setelah ketahuan bergabung dengan salah satu group rahasia Israel.

Surat kabar Israel Jerusalem Post mengungkapkan, Zuckerberg bergabung minggu lalu dengan kelompok rahasia yang disebut "Tel Aviv Secret" yang mencakup 220 ribu anggota.

"Namun, tidak ada yang memperhatikannya hingga awal pekan ini hingga sejumlah anggota menyambutnya," lanjut harian tersebut.

Miliarder itu menyembut anggota dengan mengatakan, "Hai - Saya senang berada di sini untuk tetap terhubung dengan Tel Aviv. Sudah terlalu lama sejak kunjungan terakhir saya. Terima kasih telah membuat komunitas ini!"

Sejauh ini belum diketahui kapan Zuckerberg terakhir kali mengunjungi Israel, namun surat kabar itu memperkirakan kunjungan itu terjadi pada 2012.

Sejumlah responden mempertanyakan alasan  Zuckerberg bergabung dengan komonitas tersebut. Namun mereke mengatakan kelompok Israel ini tidak memiliki hal menarik seperti kelompok Facebook lainnya, yang anggotanya membahas berbagai topik tentang pakaian, perumahan, restoran, dan produk kesehatan.

Salah satu anggota kelompok dengan sarkastis berkomentar: Zuckerberg akhirnya memiliki cukup uang untuk membeli apartemen di Tel Aviv.

TAGS : Israel Mark Zuckerberg Facebook




TERPOPULER :