Jum'at, 14/12/2018 06:00 WIB

Ingkar Janji, Keluarga Raja Bahrain Dituntut

Seorang anggota keluarga kerajaan Bahrain dituntut karena menolak membayar USD33 juta. Biaya yang diduga telah disetujui dengan pengusaha Mesir untuk mendatangkan para aktor Bollywood.

Cate Blanchett, Shah Rukh Khand dan Elton John (Foto: Reuters)

Bhrain - Seorang anggota keluarga kerajaan Bahrain dituntut karena menolak membayar USD33 juta. Biaya yang diduga telah disetujui dengan pengusaha Mesir untuk mendatangkan para aktor Bollywood.

Financial Times mengatakan, Sheikh Hamad Isa Ali Al Khalifa, sepupu raja Bahrain dan seorang penggemar Bollywood, diduga telah mengingkari kesepakatan yang sudah disepakati dengan pengusaha Mesir untuk mengatur pertemuannya dengan dengan 26 aktor Bollywood.

Diklaim bahwa Al Khalifa setuju untuk membayar USD1,5 juta untuk setiap pertemuan dengan bintang film ditambah dengan bonus USD500.000 untuk setiap pertemuan ketiga.

Pengusaha Mesir, Ahmed Adel Abdallah Ahmed, mengatakan telah membuat kesepakatan dengan Al Khalifa untuk mengatur pertemuan dengan 26 bintang Bollywood yang namanya diserahkan kepada Al Khalifa.

Menurut formulir klaim yang diajukan di Pengadilan Tinggi di London, kedua orang itu membuat perjanjian tetapi Ahmed mengklaim hanya dibayar USD3 juta dari total USD33 juta yang dijanjikan.

Ahmed mengklaim bahwa telah mengatur beberapa pertemuan antara kliennya dan bintang Bollywood termasuk dua aktor yang paling terkenal, Shah Rukh Khan dan Salman Khan di Mumbai pada awal 2016.

Namun, Ahmed menuduh bahwa syekh kemudian mundur dari kesepakatan mereka dan menginstruksikan agen yang lain untuk mengatur pertemuan dengan 13 bintang Bollywood lainnya.

Al Khalifa menolak menyerahkan kepada Ahmed daftar 26 nama tetapi setuju bahwa pengusaha itu telah mengatur lima pertemuan dengan bintang Bollywood.

Pengadilan Tinggi dikatakan telah memutuskan tahun lalu bahwa kasus itu bisa diadili di London daripada Bahrain karena Ahmed memiliki koneksi bisnis di ibukota negara tersebut.

TAGS : Aktor Bollywood Raja Bahrain Timur Tengah




TERPOPULER :