Rabu, 12/12/2018 14:03 WIB

Duo Pemain MU Tak Masuk Skuad Timnas Prancis

Duo Manchester United, Paul Pogba dan Anthony Martial dipastikan takkan memperkuat tim nasional Prancis untuk pertandingan melawan Belanda dan Uruguay mendatang.

Pogba dan Rashford (Foto: Metro)

Jakarta - Duo Manchester United, Paul Pogba dan Anthony Martial dipastikan takkan memperkuat tim nasional Prancis untuk pertandingan melawan Belanda dan Uruguay mendatang.

Dua pemain MU tersebut bakal absen lantaran mengalami cedera paha, yang membuat keduanya harus menjalani pengobatan.

Kedua pemain dilaporkan masih mengikuti latihan pada Senin di markas pelatihan Clairefontaine Prancis, tetapi setelah berkonsultasi dengan staf medis Les Bleus, keputusan dibuat untuk mengirim mereka kembali ke Manchester untuk perawatan lebih lanjut.

Didier Deschamps telah menggantikan pasangan dengan gelandang Tottenham Moussa Sissoko dan pemain depan Arsenal Alexandre Lacazette.

Martial telah dalam bentuk yang baik baru-baru ini, mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya untuk United.

Prancis dapat memenangkan grup Liga Bangsa mereka dengan hasil imbang melawan Belanda di Amsterdam pada Jumat, dengan pertandingan persahabatan melawan Uruguay di Paris empat hari kemudian.

TAGS : Manchester United Timnas Prancis Paul Pogba




TERPOPULER :