Selasa, 16/04/2024 12:54 WIB

Viral! Video Unik dan Kreatif Tutorial Makeup ala Rahmawati

Rahmawati membuktikan jika ingin menjadi kreatif tak harus membutuhkan alat dan perlengkapan makeup yang maksimal.

Rahmawati membuktikan jika ingin menjadi kreatif tak harus membutuhkan alat dan perlengkapan makeup yang maksimal (Foto: YouTube/Rahma)

Jakarta - Jagat kanal video You Tube tengah diramaikan dengan kemunculan sosok content creator bernama Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka yang menghebohkan viewers.

Tentu saja hal ini belum pernah dilakukan oleh beauty vlogger lain sebelumnya. Oleh karena itu video bertajuk “25k makeup challenge” itu kontan menjadi viral. Hingga kini bahkan video tersebut telah dilihat oleh 4,1 juta pengunjung hingga hari ini, Kamis (8/11).

Selain itu, alat pendukung untuk membuat video tutorialnya juga terbilang sederhana, ia hanya menggunakan kamera biasa. Walau perempuan yang berusia 23 tahun ini banyak mendapat cibiran negatif dari warganet namun tak sedikit pula yang mendukung dan memberikan apresiasi pada aksinya yang percaya diri dan kreatif dalam bermakeup.

Tak hanya itu, cara unik Rahma ketika makeup tersebut juga mencuri perhatian sebuah acara variety show yang mengundang beauty blogger Tasya Farasya. Belum lagi Rachel Goddard yang dalam videonya mengajak Rahma untuk bikin video kolaborasi di studionya.

Tak hanya diundang di acara variety show, penampilan Rahma juga menarik selebriti ternama Tanah Air, Nagita Slavina. Dirinya bahkan mengajak Rahma untuk berkolaborasi.

"Hai Rahma salam kenal. Mau nggak main-main ke Jakarta? Nanti ketemu aku, kita bisa collab bareng, ditunggu yah," ungkap Nagita dalam video singkatnya.

Content Rachma seolah membuktikan jika ingin menjadi kreatif tak harus membutuhkan alat dan perlengkapan makeup yang maksimal. Rahma memberi pesan jika semua perempuan bagaimana pun kondisinya bisa jadi sesuai yang diinginkan.

KEYWORD :

Rahmawati Kekei Makeup Tutorial




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :