Sabtu, 27/04/2024 11:47 WIB

Pjanic Minta Juventus Waspadai MU

Juventus, yang belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini, akan memastikan diri sebagai juara Grup H jika menang dari MU.

Pjanic (foto: Soccerway)

Turin – Miralem Pjanic meminta timnya, Juventus, mewaspadai Manchester United jelang laga leg kedua Liga Champions 2018/2019, yang akan berlangsung di Juventus Stadium pada Kamis (8/11) mendatang.

Pada putaran pertama, Si Nyonya Tua berhasil mengukir kemenangan atas United dengan skor akhir 1-0, lewat gol semata wayang Paolo Dybala di Old Trafford.

“Pogba merupakan seorang pesepakbola hebat, seperti Nemanja Matic, atau Juan Mata, atau Fred,” kata Pjanic dilansir dari Sky Sport Italia.

“United adalah tim dengan kualitas hebat, ada pemain yang bisa membuat perbedaan. Jadi kami harus menghadapi mereka seperti yang kami lakukan di leg pertama,” ujarnya.

Juventus, yang belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini, akan memastikan diri sebagai juara Grup H jika menang dari MU. Pjanic berharap status sebagai tuan rumah memberikan mereka keunggulan.

“Ini pertandingan antara dua klub besar, tidak ada yang diterima begitu saja di Liga Champions,” tuturnya.

Kemenangan melawan Cagliari 3-1 akhir pekan lalu menjadi modal Juventus untuk mempertahankan tren positif di Serie A. Namun dalam pertandingan tersebut, Pjanic ditarik keluar di menit ke-70, karena masalah otot.

“Saya pastikan siap untuk pertandingan berikutnya,” kata Pjanic.

“Tidak ada (cedera) serius. Saya hanya sedikit lelah akhir-akhir ini. Saya akan keluar bersama tim pada Rabu (Kamis waktu setempat),” tandasnya.

KEYWORD :

Klub Juventus Manchester United Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :