Jum'at, 19/04/2024 07:19 WIB

Pretty Asmara Meninggal Dunia Akibat Sakit Lambung dan Hati

Sedang menjalani proses hukuman akibat narkoba yang menjeratnya, Pretty Asmara dikabarkan meninggal dunia akibat sakit.

Pretty Asmara meninggal dunia di sebuah rumah sakit. (Foto : Doknet)

Jakarta- Pemain sinetron yang juga komedian, Pretty Asmara dokabarkan telah meninggal dunia, pada Minggu (4/11) pagi. Wanita bertubuh subur yang melambung lewat sinetron berjudul “Saras 008” ini, sempat dilarikan ke rumah sakit di kawasan Pengyoman, Jakarta Timur.

Kabar wafatnya Pretty Asmara didapat dari sebuah akun media sosial dan ramai diperbincangkan. Saat dikonfirmasi kepada kuasa hukumnya, Sahrul Romadana, hal itu dibenarkan.

"Saya baru saja berkomunikasi dengan sahabat Kak Pretty Asmara. Dan kabar meninggalnya Kak Pretty Asmara memang benar adanya. Kak Pretty telah meninggalkan kami, para sahabat dan teman dekatnya. Mohon doanya,” kata Sahrul saat dihubungi, Minggu (4/11/2018) pagi.

Menurut Sahrul Romadana, Pretty pergi untuk selamanya setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Dan ia telah meninggal dunia pada Minggu, 4 November 2018 pukul 06.00 WIB tadi pagi.

Pretty sendiri sempat dilarikan ke rumah sakit pada awal September, lantaran bermasalah dengan lambung dan hatinya. Ia juga dikabarkan mengalami penurunan bobot badannya secara drastis akibat penyakmit yang dideritanya.

"Iya, meninggalnya tadi pada pukul 06.00 WIB pagi,” singkat Sahrul.

Pretty Asmara masih menjalani hukuman terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Ia dan beberapa rekan-rekannya sempat diamankan pihak yang berwajib, akibat kedapatan menggunakan narkoba beserta barang buktinya.

KEYWORD :

Kabar Artis Pretty Asmara Meninggal Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :