Jum'at, 26/04/2024 07:42 WIB

Vinicius Selamatkan Muka Madrid di Bernabeu

Vinicius Junior yang masuk pada menit ke-73, mencetak gol sepuluh menit kemudian, sebagai gol pembuka tuan rumah.

Vinicius Junior

Jakarta – Real Madrid nyaris bermain imbang kala menjamu Real Valladolid di Santiago Bernabeu pada Sabtu (3/11) malam. Hingga menit ke-80, pasukan Los Blancos masih belum mampu menjebol gawang tim tamu.

Baru pada menit ke-83, seisi stadion bergemuruh. Vinicius Junior yang masuk pada menit ke-73, mencetak gol sepuluh menit kemudian, sebagai gol pembuka tuan rumah.

Gol Vinicius seolah menjadi pembuka bagi gol Madrid lainnya. Di menit ke-88, Karim Benzema yang melakukan penetrasi ke kotak penalti lawan, diganjal oleh bek Valladolid.

Wasit pun menunjuk titik putih. Dan Sergio Ramos yang menjadi eksekutor, tak kesulitan menaklukkan penjaga gawang dengan tendangan ala panenkanya.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Madrid masih kehilangan daya tekan di tiga perempat pertandingan. Sergio Asensio dan Gareth Bale, beberapa kali kesulitan melakukan penyelesaian akhir (finishing touch).

Pun dengan cederanya beberapa pemain inti di antaranya Marcelo, Dani Carvajal, dan Raphael Varane membuat pertahanan El Real beberapa kali mudah ditembus.

Dengan kemenangan ini, Madrid masih bertengger di peringkat ke-6 klasemen sementara, dengan total 17 poin. Sementara rivalnya, Barcelona, berada di puncak dengan 24 poin.

KEYWORD :

Real Madrid Vinicius Junior Real Valladolid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :