Jum'at, 26/04/2024 15:23 WIB

Gareth Bale Masih Diberi Tempat Istimewa

Peran Gareth Bale di Real Madrid pasca masuknya Santiago Solari sebagai pelatih baru, tetap tak tergantikan.

Gareth Bale mencetak gol salto saat mengandaskan Liverpool di final Liga Champions 2018 (Foto: Real Madrid)

Madrid – Peran Gareth Bale di Real Madrid pasca masuknya Santiago Solari sebagai pelatih baru, tetap tak tergantikan. Solari, dalam pernyataannya, ingin eks pemain Tottenham Hotspurs itu membuktikan kualitasnya di lapangan.

“Dia menjadi pusat perhatian. Saya harap dia menunjukkan kepada kita semua bakat dan kualitasnya yang luar biasa,” kata Solari dilansir dari Marca pada Jumat (2/11).

“Kami ingin menikmati apa yang bisa dia lakukan untuk kami di setiap pertandingan. Dia adalah pemain yang fantastis,” imbuhnya.

Bale bukan satu-satunya pemain yang ditunggu oleh penggemar saat Los Blancos melakoni pertandingan. Sorotan yang sama juga datang kepada pemain muda, Vinicius Junior, yang tampil mengesankan dalam laga Copa del Rey pertengahan pekan ini.

Bagi Solari, Vinicius tetap butuh waktu untuk berkembang. Waktu dan pengalaman bermain akan menjadi bukti bahwa pemain Brasil tersebut memang layak menempati starting XI.

“Sangat jelas dia berbakat,” ujar Solari singkat.

Dalam kesempatan berbicara dengan awak media, Solari juga menyinggung soal kabar burung yang menyebutkan bahwa pemain Madrid lebih menyukai pelatih yang lembut, ketimbang bergaya tangan besi.

“Saya tidak percaya karakteristik tersebut, yakni seorang pelatih harus keras atau lunak kepada para pemain,” katanya.

“Gaya saya ialah ingin menunjukkan Real Madrid tim yang punya ambisi dan keinginan menyerang serta mencetak gol,” tandas suksesor Julen Lopetegui tersebut.

KEYWORD :

Real Madrid Santiago Solari Gareth Bale




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :