Rabu, 24/04/2024 04:14 WIB

Barcelona Enggan "CLBK" dengan Neymar

Pernyataan Cardoner menyikapi rumor yang berkembang di Spanyol, terkait keinginan Barca membawa Neymar pulang ke Camp Nou.

Neymar Junior

Jakarta – Wakil Presiden Barcelona, Jordi Cardoner menegaskan tidak ada pembicaraan internal terkait kemungkinan klub untuk menggaet kembali Neymar Junior, 14 bulan setelah penyerang asal Brasil itu hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Pernyataan Cardoner menyikapi rumor yang berkembang di Spanyol, terkait keinginan Barca membawa Neymar pulang ke Camp Nou.

“Dewan Barcelona belum mempertimbangkan untuk membawa Neymar kembali. Itu adalah pertanyaan yang tidak dapat dijawab, karena tidak ada yang menyebutkannya,” tegas Cardoner dilansir dari Soccerway pada Jumat (19/10).

Menurut penilaian Cardoner, Neymar saat ini bukan sosok yang sama dengan Neymar yang dulu berkostum Barcelona.

Karena itu, Dewan Barcelona membutuhkan pertimbangan matang-matang, bila memang nantinya akan mendatangkan pemain termahal di dunia itu.

“Dia yang pergi, karena itu akan berbeda jika kami tidak percaya kepadanya. Jika memang ingin merekrutnya, dewan harus mendiskusikan,” terangnya.

“Tapi sampai saat ini tidak ada pembicaraan itu,” imbuhnya lagi.

Musim pertama Neymar di PSG tidak berlangsung mulus. Pasalnya, dia mengalami cedera retak tulang pada akhir Februari, di saat PSG mengklaim gelar treble di level domestik.

Sementara musim ini, eks bintang Santos itu sudah mengantongi delapan gol dalam delapan kali penampilan di Ligue 1, sekaligus mengantarkan PSG ke puncak klasemen.

KEYWORD :

Neymar Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :